Jessica Iskandar Cerita Pengalaman Bertemu Calon Mertua, Santai Bahas Pernikahan Dengan Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Biarpun Jessica Iskandar sudah berkali-kali bertemu calon mertua, namun putra semata wayangnya, El Barack belum pernah berjumpa sama sekali.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle makin intim. Saking intimnya, keduanya pun sempat dikabarkan telah tinggal satu atap rumah alias kumpul kebo.

Beberapa wakttu lalu, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Jessica atau akrab disapa Jedar memamerkan momen saat bertemu dengan orangtua Richard. Dengan senangnya, Jedar menulis "Ketemu camer" dan menambahkan emotikon hati di keterangan fotonya.

Momen bertemu sang calon mertua kemarin rupanya bukan yang pertama kali bagi Jedar. Namun, ia mengaku selalu menyempatkan waktu bertemu dengan keluarga Richard.

"Jadi ceritanya kemarin lagi ada di Indonesia," kata Jedar saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Jumat (22/2). "Kebetulan kemarin dari Bandung ke Jakarta ya udah sempetin makan siang. Jadi aku pas break ketemu."

Jedar membeberkan memang banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Namun saat disinggung apakah membahas soal rencana pernikahan, Jedar masih enggan bercerita.

"Ya kali ini udah mulai mendalam karena kan mungkin udah beberapa kali," sambung Jedar. "Tapi ada deh rahasia. Belum belum (nentuin tanggal)."

Menurut Jedar, orangtua Richard mempunyai pemikiran santai soal pernikahan. Apalagi memang pernikahan menyangkut masa depan Jedar dan Richard.


"Mereka lebih santai," lanjut Jedar. "Kayak yang penginnya saling mengenal dulu terus saling penjajakan, jadi jangan langsung ambil keputusan."

Keputusan Jedar untuk tidak buru-buru melangkah ke jenjang pernikahan nampaknya terpengaruh dari masa lalunya. Seperti diketahui, Jedar dulu harus melalui pembatalan pernikahan dengan pria Jerman bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee yang merupakan ayah kandung dari putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

"Jadinya pengin lebih hati-hati," tambah Jedar. "Emang sih banyak yang doain kita cocok, tapi ya butuh waktu tetap,” tukasnya.

Lebih lanjut, Jedar mengungkapkan bahwa ibunda Richard adalah sosok yang perhatian. Ia bahkan memuji calon ibu mertuanya itu mempunyai pemikiran santai dan terbuka.

"Kayaknya emang mungkin udah kelamaan tinggal di luar, jadinya mikirnya tuh kayak santai aja, terus jadi lebih terbuka juga gitu," imbuh Jedar. "Baik banget deh pokoknya. Kemarin aja aku dikirimin rendang. Senang banget kayak punya mama baru yang baik, yang support kita berdua. Ya, lucu deh pokoknya gemas."

Biarpun Jedar berkali-kali bertemu dengan orangtua Richard, tapi El malah sama sekali berlum berjumpa. Meski demikian, ia yakin betul orangtua Richard sangat menanti pertemuannya dengan El.

"Soalnya kan belum punya cucu," ucap Jedar. "Kayaknya pengin banget ketemu sama El."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait