Ahok Jawab Isu Hubungan Buruk dengan Anak Hingga Harta Gono Gini Pasca Cerai dari Veronica Tan
Nasional

Dalam video yang diunggahnya, Ahok meminta segala spekulasi negatif tentang kehidupan pribadinya dihentikan.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memutuskan untuk bercerai dengan Veronica Tan pada bulan April 2018 lalu. Kabar keretakan pasangan yang banyak menjadi idaman masyarakat ini begitu mengagetkan. Pasalnya, Ahok dan Veronica hampir tak pernah mendapatkan kabar miring soal pernikahan mereka.

Saat menggelar sidang perceraian, Ahok tengah dipenjara lantaran kasus penodaan agama. Pada saat itu, isu mengenai hadirnya orang ketiga ramai dibahas. Menurut Ahok, mantan istrinya itu berselingkuh dengan seorang pria bernama Julianto Tio.

Asmara terlarang Vero dengan Julianto disebut sebagai salah satu alasan kuat Ahok meminta bercerai. Ahok menyebut jika mantan istrinya itu menjalin hubungan dekat dengan Julianto yang akrab disapa "Good Friend" oleh Vero.

Hampir setahun berlalu usai perceraian mereka, Ahok dan Veronica seolah tak lagi menjalin komunikasi. Dua anak Ahok yang diasuh Veronica, yakni Nathania dan Daud, juga dikabarkan tak menjalin hubungan baik dengan sang ayah.

Akan tetapi, semua itu dibantah keras oleh Ahok. Dalam video klarifikasi yang diunggahnya di YouTube, Ahok menjawab semua rumor negatif mengenai perceraiannya. Termasuk mengenai harta gono-gini dan juga hubungannya dengan sang anak.

Berdasarkan keterangan Ahok, ia dan anak-anaknya memiliki hubungan yang baik. Ia juga menjelaskan jika seluruh harta gono-gininya dengan Vero semua diserahkan kepada ketiga anaknya.

"...Semua tuduhan negatif tersebut sama sekali tidak benar. Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan dengan baik. Kami berkomunikasi dengan Whatsapp dan saya juga masih tetap rutin berkomunikasi dengan mereka, kadang dengan video call. Dan perlu saudara ketahui kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April tahun 2018 lalu," terang Ahok dalam video yang juga diunggah dalam akun Instagram miliknya. "Dan untuk saudara ketahui juga seluruh harta gono-gini saya putuskan diserahkan semua kepada anak-anak."

Ahok menegaskan kepada masyarakat untuk tak melanjutkan spekulasi miring mengenai rencana pernikahannya dengan PND. Ia menegaskan jika semua itu adalah urusan kehidupan pribadinya.

"Dan saya juga mengizinkan ibu anak-anak tinggal bersama anak-anak dan saya walaupun mempunyai hak asuh tentu ketika anak-anak memilih, tentu saya memberikan kebebasan," sambung Ahok. "...Dan kalau semuanya mau disalahkan, saya tidak perlu memberikan bukti-bukti pada saudara kenapa saya melakukan suatu perceraian atau suatu pernikahan, itu kehidupan pribadi saya," pungkas Ahok.

Sebelumnya, dalam video yang sama, Ahok juga membahas mengenai isu-isu negatif rencana pernikahannya. Ia meminta kepada publik untuk tak lagi menyalahkan PND.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait