Ben Joshua Iseng Jodohkan Anaknya Dengan Putri Samuel Zylgwyn, Akui Ingin Tambah Momongan Ketiga
Instagram/benjoshua_r
Selebriti

Meski begitu, putra Ben, Caleb belum mengerti bila dirinya dijodohkan dengan Vechia oleh sang ayah.

WowKeren - Kecantikan dan wajah menggemaskan Vechia putri semata wayang Franda dan Samuel Zylgwyn memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Ben Joshua pernah terang-terangan ingin menjadikan Vechia sebagai menantunya kelak di masa depan. Diketahui, Ben dan sang istri, Elisabeth Nura Paska memang mempunyai putra bernama Ben Caleb John Rompies yang kini berusia enam tahun.

Saat disinggung soal perjodohan putranya dan Vechia, Ben menanggapinya dengan santai. Pemain film "Dealova" ini mengaku awalnya hanya iseng membagikan foto bersama Vechia dalam media sosial. Namun tak disangka, warganet langsung heboh.

"Iseng saja, Vechia 'kan lucu banget, pengin dijodohin sama Caleb," kata Ben pada Selasa (26/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Iseng-iseng masukin Instagram gitu, dan semua orang pada komen rame banget."

Ben menceritakan awal mula foto menggendong Vechia yang ada dalam akun Instagram miliknya. Rupanya, Vechia memang sempat enggan digendong oleh Ben.

"Awalnya enggak mau (digendong), nangis, karena jarang ketemu aku juga 'kan," cerita Ben. "Jadi, pas di situ aku gendong, dia kayak nangis, terus ada yang fotoin."

Meski telah dijodohkan, Caleb sendiri juga belum mengerti bila dirinya sudah dijodohkan oleh Ben dengan Vechia. Ben menambahkan bahwa putranya saat ini lebih senang bermain dengan teman cowoknya.


"Belum ngerti dia. Senang-senang saja, sih," lanjut Ben. "Caleb tuh lebih senang main sama teman cowoknya. Enggak terlalu suka teman cewek, karena enggak bisa diajakin main secara cowok 'kan."

Saat Samuel dan Franda mengetahui Ben ingin menjodohkan putranya dengan Vechia, mereka juga tidak keberatan."Ketawa-ketawa saja sih, dia. Enggak terlalu gimana," sambung Ben.

Namun, Ben masih tak tahu apakah benar-benar menjodohkan putranya dengan Vechia. "Enggak tahu deh, ya. Tergantung merekalah entar kalau sudah gede gimana, ya. Kita 'kan cuma bisa ngelihatin mereka," pungkas Ben.

Lebih lanjut, Ben malah mengaku ingin menambah anak ketiga. Selain Caleb yang ingin dijodohkan dengan Vechia, Ben memiliki seorang anak perempuan bernama Benaya Maika Rompies.

"Iya ya. Sudah lama banget ya," beber Ben. "Pengin sih, istri aku juga pengen (anak ketiga) tapi enggak tahu kapan jadinya. Berdoa aja deh."

Ben mengatakan dirinya dan sang istri tidak melakukan program khusus soal anak. Namun, kesibukan antara Ben dan istri terkadang menjadi kendala mempunyai anak lagi. Biarpun begitu, ia belum terlalu memikirkannya.

"Tadinya kita maunya tiga ya. Cuma karena mungkin ada kesibukan hal-hal lain jadi ya udah dua aja cukup kali ya," imbuh Ben. "Belum tahu juga, mungkin bisa kali ya. Enggak tahu deh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait