Mbah Mijan Beri Dukungan Untuk Tim Luna Maya, Sebut Tak Perlu Khawatir dan Bantu Doa Saja
Instagram
Selebriti

Tagar 'tim Luna Maya' menjadi trending Twitter menempati urutan kedua di Indonesia.

WowKeren - Syahrini telah resmi menjadi istri dari Reino Barack sejak Rabu (27/2) kemarin. Keduanya menggelar pernikahan secara private di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Di sisi lain, mantan kekasih Reino, Luna Maya mendapat banyak dukungan dari netizen hingga rekan artis untuk tetap semangat mendapat jodoh lebih baik. Diketahui, Luna telah berangkat umrah usai hebohnya pernikahan Syahrini dan Reino.

Tak hanya rekan artis yang bersimpati, paranormal kondang Mbah Mijan juga berusaha memberi semangat pada Luna dalam kondisinya saat ini. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Kamis (28/2), Mbah Mijan membagikan screenhoot yang memperlihatkan trending Twitter Indonesia. Mbah Mijan memberi tanda lingkaran merah pada tagar teamlunamaya yang berhasil menempati urutan kedua.

"Trending Twitter Pagi Ini Guys," tulis Mbah Mijan. "Percayakanlah pada Luna Maya, beliau pasti kuat, pasti tegar, jangan khawatir teman-teman, mari support doa. Doaku untukmu wahai Sang Bulan, kuat, kuat kuat karena Allah."

Unggahan Mbah Mijan tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter menuliskan semangat dan doa terbaik untuk jodoh Luna.

"Kok yo melu baper koyo aku to mbah mbah," tulis akun @b.ani***. "Aammiinnn..., doa yg terbaik dr kami semua untuk @lunamaya," sambung akun @renna***. "Aamiin, jgn galau trus lunamaya nya awal emang sakit lama" Pasti meng iklasin Pasti dpt ganti nya yg lebih baik, bkn bearti dia tidak baik.... " sahut akun @bicek***.

"Aamiin yrb ..kak Luna pasti kuat.." komentar akun @naura***. "Semoga luna maya dapat jodoh yg terbaik," tambah akun @fiyah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait