Taylor Swift Tanggapi Teori Fans Tentang Album Barunya
Getty Images/Rich Fury
Musik

Taylor mengindikasikan bahwa ia mengetahui jika para penggemarnya sedang ramai berspekulasi tentang album barunya.

WowKeren - Selama ini, Taylor Swift memang dikenal sebagai salah satu musisi yang gemar memberikan clue pada penggemarnya tiap kali akan menelurkan karya terbaru. Oleh karena itu, tak heran jika Swifties (sebutan fans Taylor) kerap kali memberikan atensi berlebih tiap sang idola membagikan unggahan di media sosial yang dinilai "menjurus" ke arah peluncuran karya anyarnya.

Belum lama ini, para penggemar Taylor Swift sedang ramai berspekulasi dan mencetuskan teori tentang album baru sang idola. Di tengah keriuhan dan antusiasme penggemarnya, akhirnya Taylor pun memberi tanggapan.

Namun sayangnya, Taylor tidak mengklarifikasi terkait karya terbarunya. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Delicate" ini hanya memberikan indikasi bahwa dirinya mengetahui apa yang sedang diributkan oleh para penggemarnya. "Dia baru membaca semua teorinya," tulis Taylor menyertai unggahan berupa foto kucing kesayangannya, Olivia.

Teori-teori terkait album anyar Taylor ini memang bermunculan lantaran belakangan ini pelantun "Blank Space" tersebut kerap mengunggah sejumlah foto per hari. Para fans pun mendapati bahwa jumlah obyek dalam foto yang diunggah oleh Taylor selalu berkurang setiap harinya, sehingga hal ini diduga kuat sebagai pertanda "hitung mundur" perilisan album ketujuh miliknya.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui pasti apakah teori-teori penggemar ini benar adanya. Namun jika Taylor benar-benar merilis album baru, maka karya tersebut menjadi album lanjutan setelah "Reputation" yang dirilis pada tahun 2017.

Sementara itu, sejumlah penggemar juga menduga bahwa Taylor akan menggandeng musisi lain sebagai kolaboratornya. Menariknya, nama Katy Perry diduga kuat menjadi sosok yang bakal digandeng Taylor di proyek teranyarnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait