Rey Utami Sebut Syahrini Penyabar, Ungkap Sifat Luna Maya Pemarah Hingga Bikin Reino Berpaling?
Instagram/reyutami
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Rey menceritakan tentang perbedaan sifat Syahrini dan Luna berdasarkan kisah temannya yang pernah bekerja dengan mereka.

WowKeren - Nama Syahrini selalu menjadi bahan pembicaraan publik, terutama saat kabar pernikahannya dengan Reino Barack mencuat. Sebelumnya, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut menikah secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada Rabu (27/2).

Kendati begitu, pernikahan Syahrini dan Reino tak luput dari kontroversi. Pasalnya, Syahrini dan Reino disebut-sebut menggelar pernikahan secara tertutup karena "takut" dengan Luna. Apalagi Luna mendapatkan banyak simpati publik lantaran dinilai menjadi "korban" Syahrini dan Reino.


Banyaknya cibiran yang diterima Syahrini lantaran dituding mengkhianati Luna pun membuat Rey Utami angkat bicara. Rey menceritakan kisah temannya yang mendapatkan perlakuan berbeda saat bekerja dengan Luna dan Syahrini. Menurut teman Rey yang tak disebutkan namanya, ia diperlakukan dengan baik saat bekerja dengan Syahrini yang ternyata penyabar.

"Ada teman aku yang dulunya kerja sama Luna Maya, dan pindah ke Inces Syahrini. Menurut pengakuan dia Inces itu tidak pernah marah. Jadi dia itu mau gagal manggung, kostum robek, atau segala macam cuma bilang, 'Sudah'. Cuma bilang begitu coba," ujar Rey. "Jadi emosinya itu sangat terlatih, itu yang saya salut dari seorang Inces Syahrini. Dan semua karyawannya, keluarganya di-umrah-in. Dia dermawannya sangat luar biasa dan karakternya juga tidak meledak-ledak."

Sedangkan saat bekerja dengan Luna, teman Rey tersebut mengaku sering melihat mantan kekasih Ariel NOAH tersebut marah-marah. Selain itu, Rey juga menceritakan tentang salah satu artis pria yang ingin mendekati Luna. Namun, Luna terlihat tempramental dan membuat teman Rey batal mendekatinya.

"Kalau sama yang sebelumnya (Luna) meledak-ledak. Katanya kalau marah pernah melempar handphone. Ini aku dapat dari sumber yang terpercaya, lho. Jadi pernah suatu hari Luna Maya lagi nyetir sama sopirnya disopirin, dia marah-marah enggak jelas di belakang, ngomel-ngomel kepada sopirnya. Mungkin sopirnya kesal akhirnya berhenti di pinggir jalan dan turun meninggalkan Luna Maya sendirian."

Video-video pernyataan Rey tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun fanbase Syahrini dan Reino pada Jumat (1/3). Para netter pun menduga bahwa sifat tempramental Luna tersebut yang membuat Reino memilih Syahrini.

"Keliatan kok dari body language dia. Angkuh dan sombong. Hihihi. Makanya di lepeh," ujar akun @enny*****e_sari. "Bener beda karakter banget,, yang satu emosian yang satu lemah lembut... Ya jelaslah laki milihnya yang lemah lembut," sahut akun @fatmaw*****najaya.

"Alhamdulillah Akhirnya Berlabuhnya ke @princessyahrini ... Yang Super ramah dan humoris, jarang pake emosi..." komentar akun @dse*****a66. "Emang judes tu luna drdlu klo sifat kyk gt gak ilang cowok takut mau nikahin," sindir akun @prami*****utiqe.

You can share this post!

Related Posts
Loading...