Hotman Paris Beber Alasan Syahrini Tak Undang di Pernikahan Jepang, Netter: Kok Ada Maia?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Alasan Syahrini tak mengundang Hotman Paris saat menikah di Jepang menuai pro dan kontra netizen.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sempat mengungkapkan kekecewaannya karena tak diundang di pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Seperti yang telah diketahui, Syahrini dan Reino memang menggelar pernikahan mereka secara tertutup di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu.

Hotman yang pernah menjadi kuasa hukum Syahrini mengungkapkan rasa kecewanya belum lama ini karena merasa tak dianggap lagi sebagai teman. Pengacara kondang tersebut mengaku merasa "dicuekin" karena tak mendapat undangan pernikahan ke Jepang.

"Dia sudah ada laki-laki lain, ya mungkin tidak perlu lagi sahabat," ujar Hotman Paris Hutapea di tayangan "Hot Shot" pada Jumat (1/3). "Aku dicuekin."

Syahrini rupanya tak tinggal diam dan langsung merespon keluhan Hotman tersebut. Melalui akun Instagramnya pada Minggu (3/3), Hotman kemudian mengunggah video memamerkan pesan yang dikirimkan Syahrini padanya dari Jepang.

"Halo akhirnya ada kabar sungguh-sungguh dari Princess Syahrini. Tadi pagi Syahrini WA Hotman Paris, inilah WA-nya Syahrini tadi pagi shubuh dari Jepang," ujar Hotman di video tersebut. "Saya bacakan ya, 'Bang sabar ya sorry slow respon karena fokus pernikahan di Jepang only for family aja dulu'. Makanya pantes gua nggak diundang, katanya untuk keluarganya dulu."

Hotman kemudian membacakan pesan kedua dari Syahrini berisi janji untuk mengundangnya di pesta pernikahannya. Namun Syahrini belum membocorkan kapan perayaan pernikahannya tersebut akan digelar.


"Kemudian SMS yang kedua dari Syahrini adalah, 'Untuk abang sahabatku semua pasti ada invitation soon will update you, tidak mungkin tidak mengundang Bang Hotman di hari bahagia'," kata Hotman. "Iya deh, iya deh."

Video Hotman mengungkapkan pesan spesial dari Syahrini itu pun langsung viral. Video tersebut diunggah kembali oleh sejumlah akun gosip dan menuai respon heboh dari netizen.

Alasan Syahrini tak mengundang Hotman juga ramai menjadi bahasan dan menuai pro-kontra. Netizen mempertanyakan mengapa Maia Estianty ikut hadir di pernikahan Syahrini, di Jepang, jika memang hanya keluarga yang diundang.

"KOG B.HOTMAN GAK DI UNDANG ACARA NIKAHAN SYAHRINI SIH BANG ..KATA B.HOTMAN SYAHRINI SAHABAT ABANG..KOG CUMA SI MAYA DOANK YG DI UNDANG.. KATA SYR CUMA KELUARGA SYR AJA YG DTG..BERARTI MAYA KELUARGA SYR DONK," komentar akun @yolatsk***. "Sarimi oh sarimi , getir juga dia sm om hotman. Maaf om , om ma diingat kalau ada kasus aja. Kalau hanya family kenapa ada maia estianti dll ..?? Yang bukan keluarga. Alasaaa si sarimi aja tu," komentar akun @waras_***. "bener banget..@hotmanparisofficial bukan only family bg ada bunda maya beserta suami juga," komentar akun @rara.2***.

Namun sejumlah netizen lainnya menilai bahwa mungkin Maia diundang karena sang suami, Irwan Mussry. Sebagian netizen menduga Irwan merupakan relasi bisnis keluarga Reino Barack sehingga ikut diundang dalam pernikahan tersebut.

"Irwan Musri kerabat bisnisnya Rosano Barack cinnn, kenapa Bunmay dteng yaa masa Irwan ngajak mantan istrinya gak mungkin kan," komentar akun @mommy_suh***. "emg yg diundang bunda maia dr pihak istri trus sahabat2 yg lain ngiri...ya Kali km kayak ga tau ajja suaminya bunda itu ya psti dekat dgn kluarga reino... ga mikir ke sono ye. julid sieh," komentar akun @rahma_zhi***. "suaminy itu tmn bisnisny rosano barak n reno..jd sbg istri maya pasti ikut," komentar akun @bilali***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru