'Level' Dilema Maudy Ayunda Trending di Twitter, Jadi Standar Baru Kesempurnaan Wanita
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Namun, banyak pula warganet yang membandingkan kegalauan Maudy Ayunda dengan dilema 'receh' mereka.

WowKeren - Maudy Ayunda kembali membuktikan bahwa berkarier di dunia hiburan tak membuatnya mengenyampingkan pendidikan. Setelah menyelesaikan kuliah S1 di Oxford University, Maudy kini dilanda dilema karena harus memilih antara Harvard University dan Stanford University yang sama-sama menerimanya sebagai mahasiswa S2.

Prestasi membanggakan Maudy ini pun banyak dibicarakan warganet hingga menjadi salah satu trending topic di Twitter. Hingga saat ini, cuitan tentang Maudy telah dibicarakan sebanyak lebih dari 40 ribu pengguna.

Maudy Ayunda Trending Twitter

Twitter

Salah satu kubu warganet membicarakan dilema mereka yang tak sebanding dengan Maudy. Apabila Maudy bingung memilih tempat kuliah bergengsi, banyak warganet justru dilanda dilema soal makanan yang ingin mereka santap.

Di sisi lain, Maudy kembali menjadi standar baru kesempurnaan bagi kaum hawa. Tak sedikit perempuan yang mengakui bahwa Maudy Ayunda memang tak hanya cantik, namun juga cerdas dan berbakat.

"Maudy Ayunda, definisi nyata dari otak dan kecantikan," tulis akun @zarraval. "Tuhan menciptakan Maudy Ayunda dengan penuh keindahan, otak, perilaku dan bakat. Sementara itu, Tuhan menciptakanku dengan penuh kegoblokan, kejulidan, keirian, kesinisan dan semua hal buruk," sahut akun @jaefluffy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait