Sandy Tumiwa Diingatkan Mantan Istri Jangan Sombong dan Cepat Sadar Karena Akan Dipenjara Lagi
Instagram/diana_limbong
Selebriti

Diana Limbong menjenguk Sandy Tumiwa pada Selasa (5/3) kemarin di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

WowKeren - Sandy Tumiwa kembali berurusan dengan hukum karena penyalahgunaan narkoba. Mantan suami dari Tessa Kaunang ini telah ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (1/3) lalu sekitar pukul 02:30 WIB di Hotel The Groove Jakarta Selatan. Saat melakukan penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,23 gram dan alat isap.

Sebelumnya dari pihak keluarga, Sandy sudah dijenguk oleh istri sirinya, Vivie Paris pada 2 Maret lalu. Kali ini, mantan istri sirinya Diana Limbong juga datang menjenguk Sandy.

"Kali ini aku melihat sosok kamu, Mas Sandy dengan ketidakangkuhan kamu," kata Diana saat ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (5/3) seperti dilansir dari Cumicumi. "Karena selama ini memang sebelum ini memang banyak sekali konflik dengan dia. Karena saya tahu dia, ya sudah. Saya tutup."


Saat menjenguk, Diana rupanya menyampaikan harapan agar sang mantan cepat sadar dan jangan sombong. Terlebih saat ini adalah kedua kalinya Sandy berurusan dengan hukum.

"Saat ini hari ini, semua unek-unek saya terhadap Mas Sandy saya buka. Kamu harus sadar manusia itu jangan sombong. Kamu itu yang kedua kalinya," sambung Diana. "Yang pertama waktu itu kamu masih bersyukur ada saya yang masih membantu kamu men-support semuanya."

Meski begitu, Diana mengatakan Sandy harusnya sekarang bersyukur karena ada sosok Vivi yang selalu setia dan menemani. Ia pun berharap Sandy dan Vivi selalu tabah menghadapi permasalahan ini.

"Kalau sekarang Alhamdulillah kamu ada istrinya, semoga apa yang dilakukan Vivi saat ini lebih melakukan dari apa yang saya lakukan ke Sandy," tambah Diana. "Dia tambah nangis saya ngomong gitu. Aku yang kelihatannya agak lebay, karena kalau ngelihat orang yang nangis apalagi ini dia adalah siapa dulu, sang mantan adalah rasa sedikit sedih juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait