Isu Hotman Paris Diunfollow Sindir Syahrini Mirip Binatang Buas, Efek Makan Enak Bekas Luna Maya?
Selebriti

Postingan video Hotman Paris soal beruang membuat netter curiga ditujukan untuk Syahrini.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kabarnya "dimusuhi" oleh Syahrini. Kuat dugaan Syahrini memilih unfollow akun sang pengacara lantaran Hotman terus mengait-ngaitkan dengan Luna Maya.

Hotman diduga kesal dan mulai menyindir Syahrini. Ia lantas mengunggah video binatang beruang yang tak tahu membalas budi.

Dalam video, seekor beruang tampak bersikap ramah pada pengurusnya. Namun ia kemudian mendadak jadi buas dan nyaris memangsa pengurusnya sendiri.

"Jangan pernah terlalu percaya ke mahluk apapun di dunia ini: jasamu dilupakan saat ada rezeki aji mumpung! Binatang ini lupain jasa majikannya saat lihat daging empuk," demikian tulis Hotman.

Unggahan tersebut banjir dukungan. Banyak yang mencibir Syahrini sudah tak butuh teman karena memiliki suami kaya seperti Reino Barack.

"Bhuakakkakakkaka ,,,,, thats life,,,,, harus lbh jeli mana kawa mana lawan,,, mbak @lunamaya tidak di restui kel reyno bukan berarti mba lun orang jelek,,,, dan sebaliknya, syahrini jngn mentang2 terima kel barack trus km menganggap dirimu paling benar suci bermartabat,,,,, karna lita semua sama di mata Allah,,, seburuk apapun masa lalu kita tdk berhak menilai keimanana seseorang,,,, luna guwe team lunaaa," kata ngongo_collection2. "Emang lupa daratan ketika dia di atas," kata netter. " Ences melupakan abang ya..ketika lagi makan enak," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait