Nikita Mirzani Kini Diundang sebagai Bintang Tamu Usai Didepak Jadi Host 'Pagi Pagi Pasti Happy'
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
TV

Kemunculan Nikita Mirzani sebagai bintang tamu 'Pagi Pagi Pasti Happy' ini menuai pro kontra dari netter.

WowKeren - Program talkshow milik TransTV yakni "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) beberapa kali mengalami perombakan host. Awalnya, "P3H" dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra dan Angela Lee.

Namun lantaran Angela tersandung kasus penipuan dan mengharuskan ia mendekam di penjara, sosoknya kemudian digantikan oleh Nikita Mirzani. Sayangnya, "P3H" sejak dipandu oleh Nikita, program tersebut sering mendapat surat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).


Puncaknya, Nikita dirumorkan didepak oleh TransTV yang kemudian posisi host diisi kembali oleh Angela usai dinyatakan bebas. Hingga Billy sang host juga sempat diistirahatkan memandu "P3H" gara-gara aksi hampir adu jotos dengan narasumber.

Kini, "P3H" dipandu oleh Uya Kuya, Iis Dahlia dan Billy yang kembali lagi. Menariknya, Nikita yang pernah didepak, pada tayangan "P3H" episode Rabu (6/3) ia tampil lagi. Namun kemunculan wanita yang sedang hamil itu bukan untuk menjadi host melainkan sebagai bintang tamu.

Kemunculan Nikita yang hadir sebagai bintang tamu "P3H" tersebut menuai pro kontra dari netter. Ada yang merindukan sosoknya, namun tidak sedikit netter mencibir Nikita lantaran hadir sebagai narasumber untuk memberikan komentar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Ihh ko ngmongin syahreino mulu si.. org udh bahagia knp di omongin truss," komentar akun @okta***. "Mommy @nikitamirzanimawardi_17 Gimana rasanya duduk dikursi tamu dan diinterogasi papi @king_uyakuya ?? aq kangen mami dan semua kejujurannya,, wkwkwk," sahut akun @ruth***.

"Wellcome back NYAIII,,,,Kangen bangett ocehannya,,," tulis akun @raihan***. "@nikitamirzanimawardi-17, jadi Hostnya lgi dong biar blak2an, klau host uya billy niki seru?" balas akun @parsu***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...