Kris Jenner Ikut Promosikan 'Captain Marvel' Lewat Video Kocak Ini
Instagram/krisjenner
Film

Video ini diunggah langsung melalui akun Instagram pribadi Kris Jenner dan merujuk pada trailer pertama 'Captain Marvel'.

WowKeren - Euforia yang ditimbulkan oleh "Captain Marvel" memang amat luar biasa. Hal ini terlihat dari antusiasme penggemar dalam menyambut film pembuka Marvel Cinematic Universe tersebut di tahun 2019 ini.

Selain melakukan promosi besar-besaran dengan merilis trailer, teaser, maupun poster, rupanya pihak Marvel juga sukses menjaring pasar yang lebih besar lantaran sejumlah selebriti tak segan untuk mempromosikan proyek ini. Salah satunya adalah sang momager, Kris Jenner.


Secara mengejutkan, sosok di balik kesuksesan klan Kardashian-Jenner ini mengunggah sebuah video promosi yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (5/2). Klip promo ini menampilkan Kris Jenner bersama dengan sahabatnya, bintang "Days of Our Lives", Lisa Rinna.

Dalam video ini, kedua wanita paruh baya tersebut dikisahkan sedang berada di era tahun 1990-an. Keduanya sedang mengembalikan beberapa kaset video rental yang mereka sewa di toko Blockbuster. Namun tiba-tiba Carol Danvers (Brie Larson) jatuh dari langit dan membuat keduanya terkejut. Uniknya, Kris mengucapkan kalimat bahwa sosok wanita tangguh yang jatuh dari langit tersebut layak mempunyai filmnya sendiri.

Adegan ini tentunya merujuk pada trailer perdana "Captain Marvel", tepatnya saat adegan dimana Carol Danvers terjatuh ke Bumi dan menimpa toko Blockbuster. Ajaibnya, karakter superhero wanita ini tampak baik-baik saja meskipun ia jatuh dari luar angkasa dan menghantam sebuah gedung.

"Captain Marvel" sendiri akan mengambil setting waktu pada era 1990-an. Film ini akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya.

Di sisi lain, Captain Marvel sendiri memang digambarkan sebagai karakter terkuat dalam MCU. Oleh karenanya, tak heran jika Captain Marvel digadang-gadang sebagai lawan Thanos yang paling sepadan di "Avengers: Endgame" mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...