Daniel Mananta Puji Yuanita Christiani Nikah di Kapal Pesiar Mewah, Syahrini Dibully Maling
Instagram
Selebriti

Netter kagum karena Yuanita terbuka soal pernikahan ketimbang Syahrini yang sembunyi-sembunyi ibarat pencuri.

WowKeren - Daniel Mananta menjadi salah satu tamu di pernikahan Yuanita Christiani. Daniel sudah berada di kapal pesiar tempat Yuanita akan melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan Indra, Kamis (7/3).

Daniel sempat pamer sekilas kapal pesiar mewah nan megah yang akan jadi saksi bisu cinta Yuanita dan Indra. Disela-sela itu, Daniel tampak asyik ngobrol dengan Yuanita.

"Ini pertama kali gua ngecruise jadi excited banget," kata Daniel. "Bagaimana pendapat anda soal lokasi pernikahan saya?" canda Yuanita sambil tertawa. "Luar biasa sekali ya, gua gak tahu serba ilegalnya sampai pernikahan harus di tengah laut," ledek Daniel.

Daniel Mananta dan Yuanita Christiani

InstaStory

Tak cuma bagian luar, bagian dalam kapal pesiar tersebut sangatlah mewah dan dilengkapi kolam renang. Kabarnya, Yuanita dan Indra menyewa kapal pesiar Genting Dream yang memiliki fasilitas kamar sekelas hotel bintang lima dan kasino serta bar. Kapal tersebut terdiri dari 19 lantai dan 35 restoran. Kapal itu diklaim mirip Titanic dan mendapat predikat sebagai kapal terbesar se-Asia Pasifik yang bisa menampung 6000 orang. Tarif per kamar di hotel mewah itu bisa mencapai puluhan juta rupiah.


"My goodness, crazy, kita lihat lokasi pernikahan Yuanita," kata Daniel terpukau. "Besok Yuanita dan Indra akan diberkati dalam kolam renang itu," lanjut Daniel sambil bergurau saat melihat kolam renang di kapal pesiar tersebut.

Disisi lain, netizen kembali meledek Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya meski dikenal tajir, keduanya malah terkesan menutup-nutupi pernikahan. Hal ini berbeda dengan Yuanita yang sepakat menyiarkan pernikahannya dengan Indra secara live via Instagram.

"Nah ini keren....diam2 tp pas nikah Wow....beda sm yg biasa nya tampil n hidup WOW nikah nya B sih kok ga se wow hidup nya, ini baru cetar gaes," kata samarapreloved. "Ni nich berita seger dan wow, akhirnya ada berita yg baru yg buat seger mata penikmat ig, smga pernikahan mbak @yuanitachrist Langgeng dn lancar acaranya bahagia smp maut memisahkan amin. Brita bgni nich yg hrs di up bkn akad yg itu2 trs membosankan," sindir yani_leogirl.

"Ini baru nikah yang top😂 g sembunyi kaya maling," kata nyonyahhery. "Ini baru keren yaaaah kaaann. bukan kayak yg dijepang... udah gitu, gak segan2 bagikan momen kebahagian pernikahan," seru dinakartik. "Yg gak dipanggil princess aja tengah laut," kata sridewiummiati.

Yuanita memang sebelumnya tak gembar-gembor bahkan soal biaya pernikahan di kapal pesiar. Sahabat Sandra Dewi ini memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati.

"Kalau biaya tanya sama calon aku saja, aku nggak ikut-ikutan. Pemberkatannya akan berlangsung di pagi hari. Nggak banyak lah (biayanya) karena yang di cruise karena memang orang-orang terdekat saja. Kita pengennya intimate banget, jadi nggak banyak undangan kok," kata Yuanita. "Dua-duanya konsep yang berbeda sih. Yang di laut dekorasinya menyesuaikan dengan suasana di sana. Kalau di Jakarta kan ya karena di ballroom ya biasa. Kita pengennya acaranya intim banget, yang intimate gitu jadi jumlah undangannya nggak banyak kok. Yang pesta di Jakarta jumlahnya lumayan, lebih dari 500 undangan lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait