Haters Shandy Aulia Akui Iseng dan Sudah Minta Maaf, Netter Ramai Beri Cibiran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para netter juga mendukung Shandy Aulia jika memutuskan untuk melaporkan sang haters ke polisi.

WowKeren - Sosok netter berakun @yasminemercy yang menghina Shandy Aulia akhirnya terungkap. Sebelumnya, Yasmin menyebut Shandy menjajakan diri hingga menyinggung soal belum dikaruniai momongan.

Pihak kuasa hukum Shandy telah menunjukkan sosok Yasmin dalam jumpa pers yang digelar pada Rabu (6/3). Dalam acara jumpa pers tersebut, Yasmin juga menjelaskan bahwa ia mengirimkan kata-kata kasar kepada Shandy karena iseng dan ingin diperhatikan.


Namun, kendati telah meminta maaf dan mengaku menyesal, Shandy berencana tetap melaporkan Yasmin ke polisi. Aktris berusia 31 tahun tersebut ingin memberikan pelajaran bagi netizen lain agar bijak dalam menggunakan media sosial.

Video pernyataan Yasmin pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (6/3). Para netter pun beramai-ramai memberikan cibira nterhadap Yasmin yang dinilai tak tampak menyesali perbuatannya. Selain itu, para netter juga mendukung Shandy untuk melanjutkan kasus penghinaannya ke jalur hukum.

"Wajahnya ga ada menyesal2nya, pengen tak lempar sendal.." komentar akun @yessy******rianty. "Ga kelihatan menyesal, seperti nya dia msh ga ngeh salah dia di mana," tambah akun @hsu****rti. "Ga ada raut mnyesalnya @shandyaulia trusin aja jngn kasih kndor ,,TUMAN," sahut akun @chibie*****echan.

"Mukanya lempeng bgt mb...lanjut aj proses hukum mba sandy. Biar efek jera bt y," tulis akun @mar*****ter. "Setuju..kasuskan mba please..jgn maafkan.biar kt belajar etika bermedsos.." imbuh akun @ast***866. "Dimaafin mbak @shandyaulia , tapi tetep lanjut diperkarakan biar kapok," seru akun @rista****eway.

You can share this post!

Related Posts
Loading...