Tatjana Saphira Dinilai Mirip dengan Salah Satu Member BoyBand TXT 'Adik' BTS
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Seorang pengguna akun Twitter mengunggah foto Tatjana yang disandingkan dengan salah satu personel TXT, boyband asuhan Big Hit Entertainment.

WowKeren - Tatjana Saphira belum lama ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar K-Pop. Pasalnya, wajah Tatjana dinilai mirip dengan salah satu boyband yang baru saja debut. Boyband tersebut bernama Tomorrow by Together (TXT), dibawah asuhan Big Hit Entertainment. Agensi yang juga menaungi Bangtan Boys alias BTS.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @dequeeen, mengunggah foto Tatjana yang disandingkan dengan salah satu personel TXT yakni Hueningkai, member termuda berwajah blasteran. Dalam foto yang diunggah bernuansa abu-abu tersebut, Tatjana dan Hueningkai sama-sama berpose memangku dagu.

Siapa sangka, foto yang diunggah oleh akun tersebut tak luput dari perhatian Tatjana. Kekasih Herjunot Ali ini bahkan me-retweet kembali postingan tersebut. Seolah menyetujui jika wajahnya memiliki kemiripan dengan Hueningkai, Tatjana menyebut jika personel TXT ini bisa menjadi saudara kembar.

"Yah dia bisa lulus sebagai saudara kembarku," tulis Tatjana. Sontak saja pernyataan Tatjana ini langsung ramai di kalangan K-Popers Indonesia.


Para warga Twiiter ternyata juga setuju dengan kemiripan wajah Tatjana dan Hueningkai. Mereka bahkan ikut mengedit foto Tatjana dan Hueningkai yang memiliki pose sama.

"Pantesan di hueningkai kaya gaasing mukanya," komentar netter. "Pantesan kaya familiar wajah si kai," sahut netter lain.

"Tahi lalat jugaaaa sama mirip banget yahhh," balas netter. "Pas awal liat heuningkai keliatan ga asing. Di liat terus smpe ktm mirip siapa ya. Oh iya mirip tatjana. Nyari2 foto yg bener2 pas tp gagal mele. Udh ada ini. Ternyata merasa mirip juga ya. Feeling gue bnr brti hehe," imbuh netter yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru