Khloe Kardashian Ciptakan Tren Kecantikan Baru Gara-Gara Edit Foto Berlebihan
Getty Images
Selebriti

Penggemar menyoroti ukuran kepala dan tubuh Khloe yang dinilai tak proporsional.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika anggota keluarga Kardashian dikenal memiliki visual yang memikat. Selain wajah rupawan, Kardashian Sisters juga memiliki bentuk tubuh aduhai yang dijamin membuat kaum hawa berdecak iri.

Bicara soal bentuk tubuh, tentunya penggemar mengetahui jika Khloe Kardashian menjadi trendsetter dan role model di kalangan sejumlah wanita usai ia sukses menurunkan berat badannya. Bahkan tak jarang ibu satu anak ini membagikan kemolekan tubuhnya melalui sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Namun sayangnya, terkadang foto yang diunggah oleh Khloe tak luput dari editing maupun teknik photoshop agar figur tubuhnya terlihat lebih memukau. Hal inilah yang terlihat jelas di salah satu unggahan pendiri Good American tersebut, dimana ia menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dinilai terlalu berlebihan mengedit foto.

Dalam unggahan ini, Khloe membagikan dua foto dirinya dengan balutan bodysuit sequin yang berkilauan. Di foto tersebut, adik Kim Kardashian ini berpose menaiki tangga dan memamerkan tubuh bagian belakangnya.

Namun alih-alih terkesima, sejumlah penggemar justru menyoroti proporsi badan Khloe yang dinilai tak seimbang. Pasalnya, ukuran kepala bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut justru terlihat sama besarnya dengan tubuhnya. Bahkan sejumlah penggemar tak segan menyebut jika Khloe menciptakan tren kecantikan baru dan mempopulerkan "kepala besar".

"Setelah bokong besar, kau ingin menciptakan tren kepala besar?" komentar salah satu pengikut Khloe di akun Instagram. "Tubuhmu tidak seimbang dengan kepalamu. Ini terlihat aneh sekali," sahut yang lain. "Kepalamu terlihat sangat besar. Atau ini memang tren baru? Kurasa foto ini harus segera dihapus," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru