DJ Verny Hasan Klarifikasi Soal Tes DNA Anak dan Minta Maaf ke Denny Sumargo
WowKeren/Fernando
Selebriti

DJ Verny Hasan juga mengakui bahwa ia mendapatkan banyak tekanan saat hendak mengakui kesalahannya.

WowKeren - Teka-teki Denny Sumargo telah memiliki anak di luar nikah akhirnya terjawab. Sebelumnya, artis yang akrab disapa Densu tersebut terbukti buka ayah biologis dari DJ Verny Hasan. Hal tersebut diketahui saat hasil tes DNA putri Verny, Allesa Anjani.

Akan tetapi, Verny sempat meminta Densu untuk melakukan tes DNA ulang karena menyebut hasilnya palsu. Kali ini, Verny akhirnya memberikan penjelasan kepada awak media mengenai hubungan putrinya dan Densu. Verny akhirnya mengakui bahwa ia telah melakukan kesalahan saat menuding Densu sebagai ayah putrinya 6 tahun lalu.

"Saya di sini mau mengakui atas kesalahan saya 6 tahun lalu dan di sini saya bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi," ujar Verny kepada WowKeren saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/3). "Hasil tes DNA sudah keluar dan ternyata tidak cocok. Tes DNA di salah satu rumah sakit."

Lebih lanjut, Verny juga sudah mengungkapkan permohonan maafnya kepada Densu beserta keluarga dan fansnya. Selain itu, Verny menjelaskan bahwa ia dan Densu melakukan tes DNA pada 8 Februari lalu.

"Kalau misalkan saya salah, saya akan bilang salah. Keluarga saya juga akan meminta maaf kepada keluarga Denny, kepada keluarga besar Denny dan fansnya juga," ungkap Verny. "Kalau hasil DNA-nya tidak cocok mungkin saya yang salah jadi saya maaf pada semuanya. Tes DNA itu tanggal 8 Februari."


Saat hasil tes DNA keluar pun Verny mengaku menunggu Densu untuk mengambilnya bersama. Verny pun kembali meminta maaf dan memetik pelajaran dari kesalahannya. Namun, saat ditanya alasannya ngotot ingin tes DNA ulang, Verny tak menjelaskan.

"Enggak apa-apa sih kalau misal hasilnya negatif, jadi saya yang salah saya minta maaf," pungkas Verny. "Intinya dari kejadian ini Verny meminta maaf untuk pihak yang dirugikan semoga ke depannya bakal ada hikmah untuk Verny dan anaknya," timpal Ikey selaku kuasa hukum Verny.

Ikey juga meminta agar media tak memancing Verny untuk menjelaskan tentang kesalahannya meminta Densu bertanggung jawab. Menurut Ikey, hal tersebut sudah menjadi ranah pribadi kliennya dan Densu.

"Saya harap pers media jangan memancing Verny lagi. Kenapa Verny ngotot karena yang melakukan hubungan badan dia sama Densu. Seperti itu aja," tegas Ikey. "Kalau ternyata anak itu bukan anak Densu, sementara hubungan badan dengan Densu, cukup jangan dipertanyakan lagi."

Selanjutnya, Verny juga menunjukkan surat hasil tes DNA putrinya ke awak media. Verny juga mengaku masih trauma karena menerima banyak tekanan. Meski begitu, Verny tetap ingin mengakui kesalahannya dan meminta maaf di hadapan publik.

"(Tertekan) banget karena saya masih trauma sama kalian enam tahun lalu ya kan. Ini aja masih gemetaran," jelas Verny. "Tapi ya udah enggak apa-apa saya enggak mau jadi orang yang berdosa karena saya otomatis memfitnah Densu. Walau saya agak trauma tapi saya melawan trauma saya. Saya meminta maaf."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru