Selena Gomez Sindir Snapchat Gara-Gara Filter
Getty Images/Frederick M. Brown
Selebriti

Selena menyebut bahwa Snapchat seakan menetapkan standar kecantikan bagi para wanita lewat filter-filternya.

WowKeren - Selena Gomez dengan terang-terangan melontarkan sindiran pada Snapchat. Aktris "Monte Carlo" ini tak segan memberikan kecaman pada platform favorit tersebut lantaran menetapkan standar kecantikan bagi para wanita lewat filter mata biru.

Musisi berusia 26 tahun ini menyapa penggemar lewat unggahan di Instagram Story miliknya pada Selasa (5/3) lalu. Pelantun "Back to You" ini membagikan video saat dirinya mencoba beberapa filter Snap. Pada satu kesempatan, Selena memperhatikan bahwa filter "Pretty" mengedit mata pengguna menjadi biru.


Setelahnya, Selena mengaku geram saat filter tersebut mengubah warna mata cokelatnya menjadi biru. "Secara harfiah setiap filter Snapchat memiliki mata biru. Bagaimana jika kamu memiliki mata cokelat ?! Apakah aku seharusnya memiliki mata ini agar terlihat baik?!" ujar Selena.

Mantan kekasih Justin Bieber ini lantas mencoba filter lain yang membuatnya tampak seperti patung Pulau Paskah dan seorang humanoid bermata besar serta berhidung kecil. Kedua filter itu adalah satu-satunya yang tidak mengubah warna mata cokelatnya.

"Seharusnya ada lebih banyak filter seperti ini. Oh, bagus dan hanya itu yang menggunakan mata cokelatku," serunya kemudian. "Aku tidak mengerti. Mereka memiliki semua mata biru untuk semua yang tampak sangat cantik dan kemudian aku mengenakan ini dan itu seperti cokelat... mata cokelat."

Setelah puas mencoba filter-filter tersebut, mantan aktris Disney ini lantas memilih untuk tetap menggunakan aplikasi Instagram. "Kurasa aku akan tetap berpegang pada Instagram. Mata cokelat itu indah, semuanya," katanya, mengingatkan orang lain untuk mencintai kecantikan alami diri mereka masing-masing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...