Jenis Kelamin Calon Bayi Tasya Kamila Terungkap, Sang Suami Berubah Total Jadi Lebih Cerewet
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Di usia kandungan memasuki bulan ketujuh, Tasya Kamila baru saja menggelar baby shower sekaligus mengungkap jenis kelamin calon bayinya.

WowKeren - Aktris cantik Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Pada Minggu (10/3) kemarin, Tasya dan Randi menggelar acara baby shower sekaligus mengumumkan jenis kelamin calon bayinya, yakni laki-laki.

Menginjak bulan ketujuh usia kehamilannya, Tasya mengaku sang suami berubah total. Menurut wanita berusia 26 tahun ini, suaminya menjadi lebih cerewet.


"Dia jadi semakin, mungkin dia enggak ngerasa tapi aku yang merasa kalau dia jadi semakin cerewet juga sih, kayak, 'jangan lupa minum vitamin, minum susunya', yang kayak gitu-gitu, makin cerewet," kata Tasya saat ditemui di Jakarta pada Minggu (10/3) seperti dilansir dari Cumicumi. "Terus kadang kalau aku mau ngambil sesuatu di bawah, dia bilang enggak usah ambil, kenapa enggak minta tolong ke dia saja. Itu sih yang aku lihat perubahan dari dia."

Sementara itu, Randi mengaku sudah mempersiapkan banyak hal menjelang kelahiran sang istri. Dari mulai membaca berbagai buku tentang menjadi orangtua yang baik hingga mengikuti kelas yoga hamil.

"Persiapan aku mulai banyak baca buku, terus nge-googling juga gimana jadi ayah yang baik, jadi orang tua yang baik, terus kita juga sharing. Info yang dia tahu, dia kasih tahu ke aku dan juga sebaliknya. Kita juga dapat ajaran dari orang tua yang nanti akan kita praktekan," jelas Randi. "Kita juga ikut kelas bareng, kayak couple yoga dan hypnhobirthing jadi dua-duanya teredukasilah."

Di sisi lain, Tasya mengaku masih diberi izin oleh Randi untuk bekerja di luar kota. Izin tersebut rupanya berlaku hingga akhir Maret saat dirinya sudah tidak diperbolehkan untuk mengambil pekerjaan di luar kota.

"Masih ada kerjaan sih sekarang sampai akhir April," jelas Tasya. "Masih keluar kota sampai benar-benar batas di mana aku sudah enggak boleh terbang lagi, dan itu akhir Maret aku sudah enggak terbang lagi, jadi sudah enggak bisa ambil kerja di luar kota."

Namun bila tawaran pekerjaan ada di Jakarta, Tasya masih bisa memenuhinya. Ia menambahkan bisa bekerja sampai akhir April nanti.

"Tapi kalau di Jakarta masih bisa, atau yang di dekat-dekat masih bisa," sambung Tasya. "Jadi masih ambil kerjaan sampai akhir April sih."

Randi pun mengatakan tidak terlalu khawatir dengan Tasya yang mengambil tawaran pekerjaan meski sedang hamil. "Enggak khawatir sih, iya dia belajar untuk sama-sama jadi sebuah tim untuk menjaga bayi pertama ini," jelas Randi.

Soal jenis kelamin calon bayinya yakni laki-laki, Tasya mengaku sudah menyiapkan nama spesial. Pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini juga bercerita penentuan nama untuk calon bayinya itu sudah dibicarakan dengan suami dan keluarganya.

"Nama udah ada sih. Kita sendiri yang berunding dan tentukan namanya seperti bagaimana ya," beber Tasya. "Kemudian, karena ada nama keluarga jadi yang pasti harus akan ada juga nama itu."

Rupanya Tasya dan Randi tidak terlalu berharap banyak tentang jenis kelamin calon bayinya. Meski demikian, pihak keluarga sudah menebak dari awal bahwa calon bayi Tasya dan Randi berjenis kelamin laki-laki.

"Aku sama Randi sih enggak ada preferensi kayak perempuan atau laki-laki, apalagi anak pertema kan jadi sedikasihnya Allah saja," pungkas Tasya. "Cuman begitu hamil dan sudah berapa bulan, kata keluarga sih dari bentuk perut, enggak suka dandan, dan pakaian aku, mereka sudah expect laki-laki. Mamaku juga sudah yakin banget ini laki-laki. Dan pas periksa ternyata benar laki-laki."

You can share this post!

Related Posts
Loading...