Jerinx SID Unggah Foto Nora Alexandra Buat Penasaran, Fakta Cuma Paman Bikin Nggak Percaya
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID juga terlihat menyematkan emoji hati dan menggembok unggahan foto Nora Alexandra dalam Instagram miliknya.

WowKeren - Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Senin (11/3) kemarin, Jerinx SID membagikan foto model cantik Nora Alexandra Philip. Dalam foto tersebut, Nora terlihat berpose sambil memegang sebuah kamera.

Tanpa memberikan keterangan lebih jelas, Jerinx hanya menuliskan "Soon, babe (emoji hati)," di bagian caption. Sontak saja unggahan tersebut membuat netizen penasaran adakah hubungan khusus antara drummer Superman Is Dead itu dengan Nora.

Seolah enggan menanggapi komentar netizen, Jerinx terlihat menggembok kolom komentar di unggahannya. Meski demikian, postingan Jerinx tersebut sudah disukai oleh lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

Terlalu banyak netizen yang penasaran dengan hubungannya dengan Jerinx, akhirnya Nora buka suara. Melalui unggahan dalam Instagram Story pada Rabu (13/3), Nora menjelaskan bahwa Jerinx adalah pamannya. "Jrx itu omku/pamanku," tulis Nora.

Klarifikasi Nora

Instagram Story

Namun jawaban Nora tersebut terasa sulit dipercaya. Alhasil, mantan istri dari Aliff Ali ini menyematkan hastag alias tagar "percaya ga percaya". "#percayagapercaya wkwkwkw Hahahah," lanjut Nora.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru