Video Promo Sinetron Ramadhan Reza Rahadian Beredar, Netizen Penasaran Tagih ANTV Ini
Instagram/antv_official
TV

Cuplikan adegan sinetron baru yang akan dibintangi Reza Rahadian membuat netizen tak sabar ingin menyaksikannya.

WowKeren -

Selama ini Reza Rahadian dikenal lewat aktingnya dalam sejumlah film ternama. Namun tampaknya kini Reza akan kembali berakting di layar kaca.

Reza dikabarkan akan membintangi sebuah sinetron religi yang akan tayang saat Ramadhan. Kabar ini awalnya dibocorkan oleh Roy Marten lewat akun Instagramnya.

Roy mengaku tengah menjalani syuting sinetron Ramadhan bersama Reza yang akan diberi judul "Masjid Yang Tak Dirindukan". Belum lama ini ANTV pun merilis video promo sinetron baru Reza tersebut.

Video itu menampilkan cuplikan adegan Reza yang tengah berdoa di sebuah masjid. Tampak dalam video itu Reza berdoa dengan khusyuk sendirian.

"Saat diberi kemudahan, berdoa kadang terlupakan. Ketika masalah datang, berserah diri juga bisa meringankan," bunyi caption video tersebut. "Jangan lupa bersyukur hari ini, selamat hari selasa, jangan mudah putus asa ANTVLOVERS."

Selain itu ANTV juga merilis video promo lainnya yang menampilkan cuplikan adegan Reza. Di video lain, Reza terlihat melipat sajadahnya di sebuah kamar.

Wajah Reza juga tampak sedih dan tengah memikirkan sesuatu. Menurut keterangan ANTV, karakter yang dimainkan Reza dikisahkan sebagai sosok pekerja keras.

"Selamat Malam ANTVLovers, Salah Satu RAHASIA HIDUP BAHAGIA adalah KETIKA kita BISA BELAJAR IKHLAS," bunyi caption videonya. "Selamat Istirahat, ANTLovers Kesayangan Mimin."

Video-video promo ANTV ini pun sukses membuat netizen merasa penasaran. Tak sedikit netizen yang merasa tak sabar ingin menyaksikan akting Reza di layar kaca. Netizen juga menagih ANTV agar segera membocorkan judul pasti sinetron tersebut dan jadwal tayangnya.

"Kpn ini @antv_official @rezarahardian apa ini senetron buat puasa," komentar akun @khoiriyah***. "Judul sinetronnya apa min...wiiih seneng banget aku ..Aa @rezarahardian_real idola kedua setelah babang tamvan main di @antv_official ...trimakasih," komentar akun @tutwuri1***. "Aa rezaa maen senetron??? gx sabar pengen tau kejutan apa dari @antv_official di tgu iyaa min,, @antv_official KEREN," komentar akun @anisyif***.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru