Kevin Feige Beberkan Alasan Kenapa Nick Fury Baru Panggil Captain Marvel di 'Avengers: Infinity War'
Film

'Captain Marvel' disebut menyajikan plot kosong lantaran baru muncul usai 'Avengers: Infinity War', Kevin Feige akhirnya beri penjelasan berikut.

WowKeren - "Captain Marvel" menjadi film yang paling sering dibicarakan saat ini. Film yang dibintangi oleh Brie Larson tersebut memang mendulang sukses besar di box office, bahkan tak segan menyalip sejumlah pendahulunya di MCU, mulai dari "Captain America: Civil War" hingga "Black Panther".

Tentunya pencapaian ini tak mengejutkan, apalagi menilik bahwa "Captain Marvel" menjadi film yang menjembatani "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Bahkan dalam adegan mid-credit "Captain Marvel", dengan jelas diperlihatkan bahwa superhero wanita dengan nama asli Carol Danvers ini siap bergabung dengan Tim Avengers untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin).


Kedatangan Captain Marvel ke Bumi sendiri tentunya disebabkan oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang memanggilnya lewat pager. Pemimpin S.H.I.E.L.D tersebut memang buru-buru mengirim pesan menggunakan alat komunikasi tersebut ketika melihat orang-orang berubah menjadi debu akibat ulah Thanos, sebelum dirinya sendiri juga turut menjadi korban.

Bicara soal pager, kini yang menjadi tanda tanya penggemar adalah mengapa Nick baru menghubungi Captain Marvel dalam "Avengers: Infinity War"? Apalagi mengingat sebelumnya Iron Man (Robert Downey Jr.) cs berkali-kali mendapat serangan fatal dalam "The Avengers" maupun "Avengers: Age of Ultron".

Menanggapi hal ini, akhirnya Presiden Marvel Studios, Kevin Feige pun angkat bicara. Kevin menjelaskan bahwa Carol Danvers tak ingin dihubungi oleh Fury jika bukan karena keadaan mendesak, seperti yang dikisahkan dalam "Captain Marvel". "Pertama, dia (Captain Marvel) bilang (hubungi) bila keadaan sangat darurat, kan? Iya," ujar Kevin dilansir NME pada Kamis (14/3).

Lebih lanjut, Kevin menegaskan bahwa selama ini kisah personal Nick belum benar-benar disajikan di franchise MCU. Oleh karena itu, tak menutup kemungkinan bahwa sosok di balik terbentuknya tim Avengers itu pernah menggunakan pager tersebut sebelumnya tanpa sepengetahuan penggemar.

"Hal berikutnya, bagaimana kalian tahu bahwa dia (Nick Fury) tidak menggunakan itu (pager)? Bagaimana kita tahu bahwa dia tidak pernah menggunakan itu sebelumnya? Kita tidak pernah melihat dia menggunakan itu sebelumnya. Bukan berarti ia tidak pernah menggunakan," lanjut Kevin.

Di sisi lain, Nick mungkin saja memutuskan untuk tak memanggil Captain Marvel di "The Avengers" karena dia percaya kepada tim Avengers untuk menyelesaikan setiap ancaman yang ada. Bahkan menjelang akhir "Avengers: Age of Ultron", tidak ada alasan bagi Nick untuk menghubungi Captain Marvel. Pasalnya, saat mengetahui bahwa Ultron mengangkat kota Sokovia keluar angkasa, Nick merasa sudah terlambat untuk memanggil superhero wanita tersebut.

Sedangkan di "Avengers: Infinity War", Nick merasa begitu panik lantaran sebelumnya tim Avengers telah terpecah belah dan saling berselisih paham di "Captain America: Civil War". Ditambah lagi fakta bahwa Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth) yang sudah tidak terlihat lagi berada di Bumi usai kejadian di "Avengers: Age of Ultron".

You can share this post!

Related Posts
Loading...