Dwi Andhika Akui Balikan Dengan Chika Jessica, Ajak Temani Kuliah di Jerman
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Dwi Andhika benar-benar berharap bisa berjodoh dengan Chika Jessica.

WowKeren - Dwi Andhika dan Chika Jessica diketahui pernah menjalin asmara di masa lalu kemudian memilih untuk putus. Namun belakangan keduanya kerap membagikan kebersamaan berupa foto maupun video dalam akun Instagram masing-masing yang membuat fans heboh.

Rupanya, hubungan asmara mereka kembali terjalin alias balikan. Bahkan, Andhika sendiri berniat mengajak Chika untuk menemani dirinya kuliah di Jerman. Seperti diketahui, ia memang ingin melanjutkan sekolah ke jenjang perkuliahan seperti keinginan mendiang sang ayah yang menginginkan Andhika dapat meraih gelar sarjana.

"Kebetulan aku masih stok lama. Semoga kalau benar jodoh aku adalah Chika," kata Andhika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (13/3) seperti dilansir dari Cumicumi. "Chika ke Jerman yuk mau enggak?"


Andhika bercerita banyak netizen yang berkomentar bahwa wajah dirinya dan Chika ada kemiripan. Lantas, ia pun berharap hal tersebut adalah suatu pertanda bila keduanya memang berjodoh.

"Banyak banget ya yang komentar dan DM bilang kita mirip, mirip apanya ya? Rambut kali ya?" sambung Andhika. "Ya mudah-mudahan apa yang dibilang kalau orang mirip itu jodoh, mudah-mudahan, kelakuan juga katanya mirip banget, pecicilan banget kayak cacing kepanasan, ya mudah-mudahan jodoh juga lah ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait