Citra Kirana Banjir Dukungan Usai Menolak Lamaran Teddy Syah di 'Cinta Yang Hilang'
Instagram/mncp_cintayanghilangrcti
TV

Penolakan tersebut membuat netter bahagia lantaran mereka menilai Citra Kirana lebih cocok dengan Jonathan Frizzy ketimbang Teddy Syah di 'Cinta Yang Hilang'.

WowKeren - Citra Kirana alias Ciki telah lama muncul di "Cinta Yang Hilang" (CHY) untuk menggantikan Ratna Galih sebagai pemeran utama wanita. Dalam sinetron yang mengudara di RCTI tersebut, Ciki memerankan karakter wanita berhijab bernama Dewi.

Kemunculan Ciki di "CHY" rupanya memiliki konflik tak jauh berbeda dengan peran yang dilakoni Ratna. Sosok Dewi diceritakan sebagai wanita yang memiliki kehidupan terlunta-lunta seperti Mira.


Namun kemunculan Dewi di "CHY" rupanya menarik perhatian Yudha (Teddy Syah), pemeran pria yang sebelumnya berkarakter antagonis. Kebaikan Dewi ternyata meluluhkan Yudha hingga membuatnya jatuh hati.

RCTI melalui akun resmi Instagram miliknya pun mengunggah potongan adegan "CHY" untuk episode tayangan Kamis (14/3). Dewi yang masih mengenakan rukuh membuat pengakuan pada Milda (Helmalia Putri) mengenai lamaran Yudha.

"Tadi pak Yudha melamar aku di jalan," kata Dewi. "Terus kamu terima lamarannya pak Yudha?" tanya Milda disusul gelengan Dewi. Milda pun menuding penolakan itu lantaran Dewi mencintai Raffi (Jonathan Frizzy).

Pengakuan Dewi yang menolak lamaran Yudha di atas rupanya menuai komentar pujian dari netter. Mereka menyebut jika Dewi lebih cocok dipasangkan dengan Raffi.

"Asik asik Dewi tidakmenerima lamaran Yudha, Dewi pantas sama Raffi," komentar akun @miera***. "Bgs klo dewi gak terima lamaran yuda, dewi hanya cocok dgn rafi," sahut akun @lina***. "Rafi cocknya sama dewi yudha baik Ada maunya," balas akun @yusi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...