Tasya Kamila Wanti-Wanti Suami Jelang Lahiran, Ngarep Banget Dapat Barang Ini Dari Sanak Saudara
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila baru saja menggelar baby shower dan mengungkap jenis kelamin bayinya adalah laki-laki.

WowKeren - Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta yang pertama. Pada acara baby shower tujuh bulan kehamilan beberapa waktu lalu, terungkap calon bayi Tasya berjenis kelamin laki-laki. Tasya juga sempat mengungkap bahwa sifat suaminya menjadi lebih cerewet selama kehamilannya ini.

Soal hari lahiran yang semakin dekat, pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini mengaku sudah mewanti-wanti Randi soal cuti pekerjaan. Tasya ingin sang suami berada di dekatnya saat ia berjuang melahirkan sang buah hati.


"Sudah aku wanti-wanti (suami) untuk cuti. Kebetulan dia punya jatah cuti banyak," kata Tasya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (14/3) seperti dilansir dari Kompas. "Dia bisa ngumpulin waktu cuti yang selama ini enggak diambil, jadi buat lahiran nanti."

Tasya menambahkan ingin sang suami menemaninya dalam waktu yang cukup lama, yakni sebelum dan setelah melahirkan. "Jadi dari dua minggu hari perkiraan kelahiran, sampai dua minggu setelahnya dia harus cuti," jelasnya.

Tak lupa, Tasya pun berharap nanti proses lahirannya berjalan dengan lancar. Ia dan Randi pun mengaku sudah melakukan berbagai persiapan menyambut sang buah hati.

"Ya semoga saja semua lancar. Ya memang ada hari perkiraan, tapi semoga semua lancar," sambung Tasya. "Yang penting kita persiapin aja."

Soal persiapan bayi, Tasya ternyata berharap mendapat lungsuran dari saudara-saduaranya. Terlebih perlengkapan bayi yang terbilang berukuran besar.

"Jadi masih berharap dapat lungsuran dari kakak aku," beber Tasya. "Apalagi yang gede-gede kayak baby chair, cuma pastinya ada kebutuhan lain yang bakal aku persiapkan juga bulan ini."

Rupanya hal tersebut Tasya lakukan karena usia keponakan dan calon bayinya tak terlalu terpaut jauh. Namun untuk kebutuhan lain, pemain film "Rumah Kentang" ini telah mempersiapkan sendiri.

"Baru mau di list sih apa saja yang diperlukan karena baru tahu juga gendernya (kelamin bayinya)," jelas Tasya. "Sejauh ini, paling persiapan essentially saja yang sudah aku siapakan. Tapi kalau kayak baju segala macam, jujur saja belum, kebetulan kan aku juga punya ponakan-ponakan, yang enggak terlalu jauh usianya, jadi masih berharap dapat (lungsuran)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...