Verrell Bramasta Gabung 'Anak Langit', Netter Bahas Pertemuan dengan Eks Kekasih Natasha Wilona
Instagram/bramastavrl
TV

Bukan hanya eks kekasih Natasha Wilona, Verrell juga akan beradu akting dengan mantan pacarnya yang bernama Nasya Marcella di 'Anak Langit'.

WowKeren - "Anak Langit" tampaknya akan segera ketambahan pemain baru. Dia adalah Verrell Bramasta yang sebelumnya juga sempat bermain di sinetron SCTV "Siapa Takut Jatih Cinta Reborn".

Kabar itu diketahui melalui foto yang diunggah oleh akun fanbase Verrell dan Natasha Wilona di Instagram, @wilverclub, pada Jumat (15/3). Dalam foto tersebut, tampak penggemar Verrell berpose di samping karangan bunga yang tertulis, "Welcome to Anak Langit Verrell Bramasta".

"Welcome to Anak langit @bramastavrl," tulis akun wilverclub. Sontak saja kabar verrell yang tergabung dalam sinetron "Anak Langit" ini langsung menyita perhatian penggemarnya.

View this post on Instagram

Welcome to Anak langit @bramastavrl


A post shared by WilverClub (@wilverclub) on

Netter mengaku bahagia dengan keikutsertaan Verrell ke sinetron yang juga dibintangi oleh Angela Gilsha itu. Namun rupanya netter ikut penasaran dengan pertemuan Verrell dengan Stefan William dan Nasya Marcella.

Seperti yang diketahui, Stevan merupakan mantan kekasih Natasha Wilona. Sementara Nasya Marcella juga merupakan mantan pacar Verrell. Steven sendiri merupakan pemeran utama pria "Anak Langit" bernama Hiro dipasangkan dengan Nasya memerankan karakter Milka.

"Ktmu mantannya wilo dong," komentar akun @leeya***. "Bareng lg sm mantan'y dooonk," sahut akun @mala***. "Vb bakal ketemu mantan para mantan donk.." sambung akun @hani***.

"What........??sdikit kget sich,am kbar ini,tp demi wilver,ttep dkung aj dech,n doa yg trbaik buat mreka," tulis akun @anico***. "Cie bakal sering ketemu mantan & mantanya ayank nich INGAT jaga hati nya Bu Boss ya pak boss........ sukses sll dear @bramastavrl @natashawilona12 weu #keepsupportwilver," balas akun @yanti***. "Ketemu mantan dong @bramastavrl," imbuh akun @adist***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel