Uus Tunjukkan Bukti Cinta Ke Istri, Rela Panjangkan Rambut Demi Dijambak
Instagram
Selebriti

Bahkan Uus pun tak segan memotong rambut bila sang istri bosan menjambak.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga komedian Uus dengan sang istri, Kartika Wijaksana terbilang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Uus juga kerap membagikan potret Kartika lengkap dengan menulis caption yang romantis.

Namun ada yang berbeda dari penampilan Uus baru-baru ini. Biasa dikenal dengan penampilan kepala plontos, ia terlihat memanjangkan rambutnya. Bukan karena apa, rupanya hal tersebut adalah permintaan dari Kartika. Dengan senang hati, Uus menuruti permintaan wanita yang dinikahinya sejak tahun 2016 lalu itu.

"Istri minta pengen bisa jambak ya udah di panjangin," kata Uus saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Tergantung persetujuan istri, dia maunya segimana, cukupnya segimana ya udah."

Meski demikian, pria berusia 28 tahun ini mengaku risih dengan penampilan rambutnya saat ini. Ia mengungkapkan sudah lama tak memanjangkan rambutnya.


"Terakhir gua panjang tuh pas kuliah, kuliah segini juga," sambung Uus. "Enggak pernah lebih dari segini, itu juga karena pengen dikuncir gimbal. Abis itu enggak gondrong lagi."

Uus kembali menegaskan bahwa permintaan memanjangkan rambut adalah sepenuhnya dari istri. Bila Kartika sudah jenuh menjambak, maka Uus pun tak segan memotong rambutnya. "Enggak tahu sih, gimana bunda aja kalau dia merasa sudah bosan menjambaknya yaudah botak lagi," bebernya.

Tak hanya memanjangkan rambut, Uus juga terlihat mengecat rambutnya dengan warna lebih terang. Ia pun menjelaskan alasan dibalik mewarnai rambutnya tersebut dengan alasan sepele.

"Ide sendiri, karena pengen aja bingung mau warna apa, bosen kalau hitam, jadi ya kuning," jelas Uus. "Kan mau membuktikan kalau dicat warna-warna itu enggak selalu identik dengan Atta Halilintar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait