Nasehat Paling Diingat ITZY Dari Bos JYP Bikin Netter Kenang Masa 'Sixteen'
TV

ITZY mengungkap nasehat dari bos JYP saat muncul di program 'Master in the House'.

WowKeren - "Master in the House" menghadirkan episode anyar pada Minggu (17/3). Di episode tersebut, program SBS itu masih menampilkan Park Jin Young sebagai master terbaru dari Lee Seung Gi cs.

"Master in the House" episode terbaru juga masih menampilkan member ITZY yang kebetulan sedang berlatih di studio gedung JYP Entertainment. Lee Seung Gi yang sudah tak malu-malu lagi pada Shin Ryujin cs pun mulai melontarkan pertanyaan menarik.


"Kalian debut baru-baru ini. Apa nasehat paling diingat yang pernah disampaikan Park Jin Young pada kalian," tanya Lee Seung Gi. "Kejujuran, ketulusan dan kerendahan hati. Itu adalah kata-kata yang ia tekankan sebagai kebutuhan," jawab Chaeryeong.

"Aku merasa itu moto keluarga di tempat ini," sahut Yang Se Hyung. "Sepertinya karakter adalah hal yang terpenting di sini," sela Lee Seung Gi. "Karakter dan cara bersikap terungkap sering berjalannya waktu saat mereka berlatih. Tapi orang yang berlatih di sini sementara waktu dan debut adalah mereka yang tulus mengikuti aturan," pungkas Park Jin Young.

Nasehat yang paling diingat ITZY dari Park Jin Young itu pun langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang mengaku jadi mengenang di masa program "Sixteen" saat bos JYP Entertainment itu memberi nasehat pada calon member Twice.

"Kejujuran, kesopanan, ketulusan. Dia bilang hal yang sama saat 'Sixteen' saat memilih member Twice. Saat itu, kupikir dia cuma orang menyebalkan yang suka mengajari orang lain. Tapi saat ini, melihat XXX menjadi pemberitaan utama sepanjang hari, membuatku berpikir Park Jin Young memiliki pandangan jauh ke depan," tulis seorang netter.

"Dia berkata hal yang sama kepada Twice. JYP suka idol yang tidak merokok atau minum, yang tidak menimbulkan masalah dan polos. Dia mementingkan kepribadian," sambung netter lain. "Dia juga menekankan hal yang sama saat 'Sixteen'. Melihat apa yang terjadi pada Seungri membuatku menyadari betapa pentingnya hal itu," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...