8 Potret Gading Marten dan Gisella Anastasia Hadiri Acara Gempi, Buktikan Cerai Tak Harus Musuhan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah beberapa kali tampil bersama dalam acara putri mereka. Yuk intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah resmi bercerai pada Januari 2019. Kendati begitu, mantan pasangan suami istri ini masih cukup sering tampil bersama demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Gisel dan Gading memang memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik meski sudah bercerai.

Gisel sering melakukan video call dengan Gading jika memang Gempita menginginkannya. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu juga sering sengaja membuat video ucapan selamat untuk Gading saat mantan suaminya meraih piala di berbagai penghargaan film. Mereka juga sering tampil bareng di acara sekolah Gempi.


Salah satu yang terbaru, Gading dan Gisel kompak hadir di sekolah Gempi untuk menyemangati putrinya yang melakukan presentasi baru-baru ini. Putra Roy Marten itu tampil kompak memakai baju senada dengan sang mantan istri saat menghadiri acara tersebut. Foto-foto kebersamaan Gading dan Gisel dalam acara itu pun dibagikan oleh keduanya di Instagram.

Itu bukan kali pertama Gading dan Gisel tampil bersama dalam acara Gempi. Sebelumnya mantan pasangan ini sudah beberapa kali hadir dalam acara Gempi di sekolah. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut ini WowKeren rangkum sejumlah foto Gading dan Gisel saat menghadiri acara Gempi. Bukti bahwa perpisahan tak harus selalu menimbulkan permusuhan.

(wk/nur2)

1. Gading dan Gisel Menyemangati Gempi Saat Presentasi


Gading dan Gisel Menyemangati Gempi Saat Presentasi
Instagram/gisel_la

Ini adalah acara terbaru Gempi yang dihadiri oleh kedua orangtuanya. Gading dan Gisel nampak pamer senyum manis ke arah kamera saat mendampingi putri mereka.

2. Kompak dan Ceria Temani Gempi di Tengah Acara


Kompak dan Ceria Temani Gempi di Tengah Acara
Instagram/gisel_la

Gading dan Gisel nampak bercanda dengan putri mereka di tengah acara. Keduanya mengangkat Gempita dalam foto tersebut.

3. So Sweet, Gempi Jadi Pemersatu Kedua Orangtuanya


So Sweet, Gempi Jadi Pemersatu Kedua Orangtuanya
Instagram/gisel_la

Gempi terlihat menghadap ke wajah kedua orantuanya dalam foto tersebut. Sedangkan Gading dan Gisel tersenyum ke arah Gempi.

4. Sama-Sama Rayakan Ulang Tahun Gempi di Sekolah


Sama-Sama Rayakan Ulang Tahun Gempi di Sekolah
Instagram/gisel_la

Gading dan Gisela menggelar pesta ulang tahun untuk Gempi di sekolah pada 16 Januari 2019.

5. Gading dan Gisel Kompak Mencium Putri Mereka yang Tengah Ulang Tahun


Gading dan Gisel Kompak Mencium Putri Mereka yang Tengah Ulang Tahun
Instagram/gisel_la

Meski sudah berpisah, Gading dan Gisel tak ragu untuk berpose kompak serta dekat demi putri mereka yang tengah ulang tahun. Wah akur banget ya.

6. Gading dan Gisel Kompak Foto Bareng Teman-Teman Sekolah Gempi


Gading dan Gisel Kompak Foto Bareng Teman-Teman Sekolah Gempi
Instagram/gisel_la

Gading dan Gisel lagi-lagi menunjukkan senyum ceria saat berpose bersama teman-teman sekolah Gempi usai menggelar pesta ulang tahun.

7. Saat Proses Cerai, Gading dan Gisel Juga Hadir di Acara Gempi


Saat Proses Cerai, Gading dan Gisel Juga Hadir di Acara Gempi
Instagram/gisel_la

Foto ini diambil saat Gading dan Gisel pada Desember 2018 atau ketika mereka masih menjalani proses cerai. Demi Gempi, Gading dan Gisel hadir dalam pertunjukan balet putri mereka.

8. Tak Bermusuhan, Gading dan Gisel Selalu Ada Untuk Gempi


Tak Bermusuhan, Gading dan Gisel Selalu Ada Untuk Gempi
Instagram/gisel_la

Gading dan Gisel bisa menjadi contoh untuk selebriti lain yang bercerai. Saat lainnya bermusuhan, Gading justru masih terus berhubungan dengan Gisel demi putri mereka. Keduanya akan berjuang bersama demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait