Chacha Frederica Ikuti Jejak Suami Terjun di Dunia Politik, Bakal Pensiun Jadi Artis?
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chaca Frederica juga sering ikut menemani sang suami yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Semarang.

WowKeren - Aktris cantik Chacha Frederica menjadi salah satu deretan selebriti Tanah Air yang turut menyemarakkan pesta demokrasi menjelang Pemilu 2019. Dalam debat jelang Pilpres 2019 ketiga yang digelar pada Minggu (17/3) kemarin, Chacha didapuk menjadi juru bicara dari tim Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Wanita berusia 29 tahun ini pun mengaku deg-degan.

"Cuma Bismillah," kata Chacha saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHot pada Senin (18/3). "Aku enggak apa-apa kalau adu kinerja, sama-sama adu program, tapi aku enggak suka jatuh-jatuhin di luar program kerja. Jadi deg-degan lebih gitu."

Saat ini, Chacha memang sudah jarang terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Saat disinggung soal pensiun dari dunia enterteinment dan bergelut di dunia politik, ia mempunyai jawaban tersendiri.

"Pensiun enggak lah, kita harus tetap optimis, maju ke depan," sambung Chacha. "Dunia yang besarin aku, aku jadi banyak kenal teman, banyak kenal berbagai macam orang dengan profesi berbeda."

Meski demikian, Chacha mengaku bersyukur diberi kesempatan untuk sedikit terjun di dunia politik. Ia menegaskan belum terpikir untuk pensiun dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya itu.


"Ini jadi wadah yang luar biasa buatku. Alhamdulillah bersyukur," lanjut Chacha. "Jadi kalau ditanya berpikir pensiun, sejauh ini enggak."

Diketahui suami Chacha, Dico Ganinduto adalah caleg DPR RI dari Partai Golkar. Chacha pun kerap ikut sang suami berkampanye di Semarang. Saat berada di Semarang yang juga merupakan kota kelahirannya, Chacha pun mengaku begitu bahagia.

"6 bulan di sana dan Masyaallah, tinggal di daerah enak sekali," jelas Chacha. "Suka banget, bahagia banget. Ke bandara cuma 18 sampai 20 menit. Kalau di Jakarta 1 sampai 2 jam ya."

Merasakan begitu tenang saat berada di Semarang, Chacha mengaku sempat merayu suami untuk tinggal disana. Bagi Chacha, Jakarta terlalu padat dan ramai.

"Buat aku hidup di daerah lebih tenang tapi suka enggak mau pusat bisnis dan pemerintahan ya di Ibu Kota Jakarta jadi kita kerjakan di Jakarta," beber Chacha. "Aku sih lagi merayu, sayang beli tanah kecil-kecilan enggak usah gede-gedean buat tinggal di Semarang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait