Generasi 'Kids Zaman Now', Baru Kelas 4 SD Anak Denny Cagur Ngaku Sudah Punya Pacar
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur justru merasa senang dengan pertembuhan sang anak dan tak ada alasan untuk melarang.

WowKeren - Putra sulung Denny Cagur, Fabian Muhammad Yahva, tengah beranjak remaja. Sebagai ayah, Denny mengaku bahagia dengan pertumbuhan sang anak yang sehat dan cerdas. Denny bahkan mengungkap jika sang anak sudah punya pacar meski baru kelas 4 SD.

Menurut Denny, hal itu wajar-wajar saja. Ia justru lega jika sang anak memiliki ketertarikan ke lawan jenis. "Senang sih senang, gue denger-denger udah punya pacar malah. Kelas 4 SD sudah punya pacar," kata Denny sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (18/3).

Denny juga cukup santai menanggapi hal itu. Ia rupanya tidak pernah menegur ataupun melarang sang buah hati berpacaran. Denny justru kerap kali melontarkan candaan kepada putra sulungnya sembari mengingatkan jika laki-laki tak boleh menyakiti wanita.

"Gue nggak pernah melarang. Nggak apa-apa. Tapi sering gue bilanginn 'Kak laki-laki nggak boleh galauin cewek, tugas kita tuh bikin galau cewek,'" tutur Denny. "Soalnya dia cerita lagi berantem sama orang yang dekat. Dan gue tebak-tebak aja deh kalau itu pacarnya."

Terlepas dari itu, pria berusia 41 tahun ini juga tahu betul fokus sang anak bukanlah pacaran. Sehingga tidak ada alasan baginya untuk melarang. Ia menganggap hal itu hanya cinta monyet, yang pasti Denny dan istrinya selalu memantau perkembangan anak dan sebisa mungkin mengajak anak untuk berbagi cerita.

"Ya anak umur segitu paling demannya gitu-gitu doang. Nggak pacaran yang nyari cincin tunangan," ucap Denny. "Mamahnya juga tahu. Dia (Shanty) bilang, 'Tuh ada yang kakak senengin tuh' ya gitu aja. Pokoknya kita tetap menjaga agar anak nyaman cerita apapun ke kita."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru