Nia Ramadhani 'Bu Haji' Pose Nakal Dekat Melody Berhijab Dibully, Putrinya Doyan Umbar Aurat?
Selebriti

Nia Ramadhani yang suka tampil apa adanya hingga anak ikutan pamer perut itu dicibir kalah terhormat dari Melody.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat diprotes soal penampilan. Ini karena Nia datang ke sekolah putrinya, Mikhayla Bakrie, dengan memakai tank top.

Nia memang sudah bisa tampil buka-bukaan ketika mendatangi sekolah anak-anaknya. Netter pun sempat khawatir dengan sikap Nia yang doyan umbar aurat meski sudah jadi hajjah.


Namun meski dibully netizen, Nia tetap cuek dan tampil apa adanya. Saat jalan-jalan dengan Mikha, Nia kembali tampil ala ABG milenial.

Nia Ramadhani

InstaStory

Ia tampak cantik mengenakan tank top dan jaket. Meski begitu, bagian dada Nia sempat terlihat sekilas saat ia ngobrol dengan putrinya. Nia dan Mikha bagaikan kakak-adik saat bersama.

Sama seperti Nia, Mikha juga tampil santai dengan kaos dan celana pendek. Gadis yang makin beranjak besar ini tak kalah fashionable dari sang ibu. Mikha sempat pamer perut lantaran memakai kaos ketat.

Soal gaya pakaian, Nia memang sering dikritik karena selalu terlihat seksi bersama sahabatnya, Jessica Iskandar. Baru-baru ini Nia juga disemprot netter lantaran mengenakan tank top. Dalam foto, Nia berpose dekat Haruka Nakagawa dan Melody. Dua bintang yang melejit lewat JKT48 itu lebih muda namun tampil lebih sopan ketimbang Nia dan Jedar.

"Haruka orang jepang tp bajunya tertutup .. salut ama cewe satu ini," kata netizen. "Melody paliing cantiik.. Adem liatnya.. Senyumannya maniis sekali," kata netter. "Yg berhijab.. Anggun.. 😍 lebih trhormat," tutur netizen. "Salfok sm baju ny kak nia dan melody, kyk ad yg ketuker," sindir netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...