Trailer Kedua 'Avengers: Endgame' Kalahkan Rekor 'Infinity War', Susul Kesuksesan Cuplikan Perdana
Marvel Studios
Film

Trailer yang dirilis pada 14 Maret ini tercatat telah ditonton sebanyak 268 juta kali dalam 24 jam pertama.

WowKeren - Sebagai salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019, tentunya tak heran jika antusiasme fans terhadap "Avengers: Endgame" begitu luar biasa. Bahkan saking antusiasnya, trailer kedua "Avengers: Endgame" yang baru dirilis pada 14 Maret lalu kembali sukses memecahkan rekor tayang.

Trailer kedua "Avengers: Endgame" tercatat memecahkan rekor seri sebelumnya, "Avengers: Infinity War" sebagai trailer paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam. Trailer kedua ini tercatat telah ditonton sebanyak 268 juta kali dalam 24 jam pertama. Capaian ini tentunya mengalahkan perolehan "Avengers: Infinity War" yang ditonton sebanyak 230 juta kali dengan selang waktu yang sama.


Meski demikian, capaian ini rupanya belum mampu mengungguli trailer perdana "Avengers: Endgame" yang dirilis pada 7 Desember 2018 lalu, dimana cuplikan tersebut telah ditonton sebanyak 289 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. Hal ini tentunya menjadikan trailer anyar "Avengers: Endgame" mengekor di bawah rekor yang dicapainya sendiri.

Tak hanya itu, hasil ini juga sekaligus mengungguli film besutan Disney lainnya, yakni "The Lion King" yang memecahkan rekor serupa pada bulan November 2018 lalu. Kala itu, proyek live-action yang diadaptasi dari film animasi klasik tersebut diketahui menorehkan rekor baru dengan jumlah penonton sebanyak 224,6 juta orang pada penayangan di hari pertamanya.

Di sisi lain, raihan jumlah pemutaran trailer kedua "Avengers: Endgame" ini merupakan gabungan dari berbagai platform, seperti YouTube, Facebook, dan Twitter. Atas perolehan gemilang tersebut, Marvel Studios sendiri mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada seluruh jajaran penggemar melalui akun media sosial resmi.

Dalam unggahannya ini, studio raksasa itu juga berterima kasih kepada para penggemar karena menjadikan "Captain Marvel" film nomor satu di dunia selama dua minggu berturut-turut. "Terima kasih kepada penggemar karena membuat Marvel Studios #CaptainMarvel menjadi film #1 di dunia selama dua minggu berturut-turut, dan menonton trailer #AvengersEndgame sebanyak 268 juta kali dalam 24 jam," tulis pihak Marvel.

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" dipastikan akan kembali melanjutkan kisah perjuangan para superhero dalam melawan Thanos. Kembali diarahkan oleh Russo Brothers, seri terakhir "The Avengers" ini siap dirilis pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...