Syahrini Nyosor Genit ke Jeje, Syahnaz Cium Suami dan Tiru Nagita Hempas 'Pelakor'
Selebriti

Syahnaz belajar banyak dari kakak iparnya, Nagita Slavina, soal cara menghadapi isu pelakor dalam pernikahan.

WowKeren - Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Nagita Slavina memang cukup dekat. Nanaz senang karena memiliki kakak ipar penyayang seperti Nagita alias Gigi.

Saat awal menikah dengan Jeje Govinda, Gigi membantu Nanaz memberikan kejutan untuk suaminya. "Thanks tooo mba gigii @raffinagita1717 yg udh membuat ide dan bantuin bikin lagu plus jd guru vocal," kata Nanaz saat membuatkan lagu buat Jeje.

Bukan cuma untuk urusan musik, Nanaz agaknya belajar sabar dari Gigi. Nyatanya, Nanaz tampak santai meski Jeje sempat ditempel mesra oleh Syahrini.

Dalam video yang beredar sebelumnya, Syahrini dan Jeje sempat bercanda akrab. Bagian dada istri Reino itu nyaris menyentuh lengan Jeje hingga netter mengingatkan Syahnaz soal Syahrini.

Namun tante dari Rafathar itu mengabaikan omongan netizen. Sama seperti Gigi, adik bungsu Raffi Ahmad itu memilih percaya pada suami.


Lewat InstaStory, Nanaz sempat pamer ketika Jeje bersikap romantis. Ia menemani Nanaz saat sedang sakit.

Syahnaz Sadiqah

InstaStory

Nanaz juga mengunggah foto mesra bersama Jeje. Ia menggoda suaminya itu karena sempat ngambek. Agaknya pernikahan Nanaz dan Jeje baik-baik saja walau diterpa video kegenitan Syahrini.

"Ada yg ngambek smalem aku posting foto dia lg bobo sambil ngaso hahaha yaudah yaudah yaudah skrg aku posting foto messsyyyraaa dehhh muuaaccc!" kata Syahnaz mencium mesra Jeje.

"Ciumannya kyk nelan sesuatu..hahaha sadis banget..sekssi banget...hihihihi," kata netizen. "Aaaahhh aku suka sekali kalian berdua😍😍😍😍 @syahnazs @ritchieismail," kata yang lainnya. "Panutan gue banget, happy couple," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru