Proses Syuting 'Bond 25' di Norwegia Kena Protes Warga Lokal Gara-Gara Hal Ini
Metro Goldwyn Mayer
Film

'Bond 25' kabarnya juga akan melanjutkan syuting ke lokasi lain seperti Italia dan Jamaika.

WowKeren - Proyek seri terbaru "Bond", yakni "Bond 25" ternyata sudah memulai proses produksi. Namun sayangnya, proses syuting film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini rupanya mengalami kendala lantaran mendapat protes dari warga Norwegia.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (19/3), proses pengambilan gambar "Bond 25" ini dilakukan di Trehorningen, di kawasan Nordmarka, Norwegia. proses syuting tersebut awalnya memang sudah mendapatkan protes dari organisasi pecinta lingkungan, namun pihak produksi masih terus melanjutkannya.


Warga lokal di sekitar area lokasi mengaku geram lantaran "Bond 25" merekam adegan ledakan di hutan tertutup salju yang masih alami di Norwegia. Tak hanya itu, beberapa warga marah oleh pendirian bangunan yang akan diledakkan secara khusus, bahkan kelompok-kelompok ski lokal terpaksa mengalihkan jalur mereka karena produksi film tersebut.

"Kebijakan lingkungan Norwegia dianggap sebagai salah satu yang terbaik di seluruh dunia dan penduduk asli sangat peka terhadap masalah yang disebabkan oleh produksi film dengan biaya tinggi," ungkap salah satu sumber.

Meski demikian, sumber itu menuturkan bahwa pihak produksi berjanji kalau semua jejak pembuatan film akan hilang pada musim semi nanti. "Mereka yang mendaki dan bermain ski di daerah itu terkejut karena beberapa area menjadi bebas dari salju. Tetapi petugas bersangkutan telah mengklaim bahwa semua jejak pembuatan film akan hilang pada musim semi mendatang," imbuhnya.

Selain Norwegia, pihak produksi "Bond 25" kabarnya juga akan melanjutkan syuting ke lokasi lain seperti kota bersejarah Matera, Italia, dan Jamaika.

MGM Entertainment selaku rumah produksi "Bond 25" sendiri telah menggaet sutradara andalan HBO, Cary Joji Fukunaga untuk menggarap seri ke-25 "Bond" ini. Cary sendiri dikenal usai mengarahkan "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu dan menuai banyak pujian dari pengamat film.

Dengan bergabungnya Cary dalam "Bond 25", maka ia akan menjadi sutradara Amerika pertama yang menangani franchise ini. Seperti yang diketahui, selama ini seri "Bond" selalu menggunakan jasa sutradara asal Inggris.

Cary sendiri tercatat pernah memenangkan piala Emmy pada 2014 berkat menangani musim pertama serial "True Detective" yang ditayangkan oleh HBO. Sementara karya terbarunya adalah serial "Maniac" yang tayang di Netflix dan dibintangi oleh Emma Stone serta Jonah Hill.

Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. Oleh karenanya, saat ini para penggemar juga mulai ramai berspekulasi mengenai sosok pengganti sang aktor mendatang. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...