Billy Syahputra Putuskan Vakum dari Dunia Hiburan Tanah Air, Ada Apa?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra juga kebingungan saat ditanya kejelasan hubungannya dengan Hilda Vitria saat ini.

WowKeren - Belakangan, jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria dikabarkan telah berakhir. Saat Billy berlibur di Thailand bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ia pun kedapatan tengah menggoda wanita lain. Raffi pun memastikan bahwa Billy telah "bebas" dari Hilda.

Mengiringi kabar tersebut, Billy rupanya berniat untuk berhenti dari dunia hiburan Tanah Air. Adik mendiang Olga Syahputra ini ingin mengisi waktunya dengan berlibur ke luar negeri.

"Gue pengin vakum sesaat dari dunia entertainment," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Gue mau liburan ke luar negeri."

Meski demikian, Billy membantah dirinya tengah galau atau sakit hati dengan siapapun. Tujuannya vakum dan berlibur ke luar negeri adalah murni untuk menghabiskan waktu sendiri.

"Enggak sih sebenernya, gue enggak pernah sakit hati sama siapapun," lanjut Billy. "Emang pengen liburan aja. Pengin libur kayak jalan-jalan aja. Intinya gue mau nenangin diri, gue enggak ditanya-tanya dulu sama teman-teman wartawan ya. Gue mau santai-santai dulu."

Biarpun vakum mencari nafkah untuk orangtua dan adik-adiknya, Billy mengaku masih mempunyai tabungan. Ia juga memastikan nafkah untuk keluarga tercukupi sementara dirinya memutuskan untuk berlibur ke luar negeri.


"Insyallah gue masih mampu," sambung Billy. "Kalau dibilang vakum cuman beberapa bulan mah untuk menafkahi keluarga gue, insyaaallah gue selalu mampu terus, insyallah amin. Doakan terus."

Di sisi lain, Billy nampak bingung saat disinggung tentang Hilda. Padahal sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan mantan Kriss Hatta itu baik-baik saja.

"Susah sih untuk menjabarkan," beber Billy. "Intinya gue sama Hilda, kalian harus pahamilah yang tadi gue bilang, wajarlah gue baru pacaran ada percikan-percikan, tapi gue dibilang masih pacaran atau enggak, jawabnya bingung."

Lebih lanjut, Billy juga memberi jawaban tak jelas saat ditanya apakah masih menjalin komunikasi dengan Hilda. Ia malah memberi beberapa alasan yang membuatnya tak lagi jalan bareng Hilda.

"Karena gue sibuk 'Jawabnya ala-ala artis', akhirnya enggak ada waktu buat jalan bareng sama Hilda," beber Billy. "Gue syuting mulu, main bola."

Billy menambahkan bahwa dirinya masih sayang dengan Hilda. Terlebih hubungannya dengan Hilda memang sudah lama terjalin.

"Siapa sih yang enggak sayang sama pasangan," pungkas Billy. "Enggak mungkin lah kita punya pasangan udah menjalin hubungan bertahun-tahun kita enggak sayang

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru