Annisa Trihapsari Dikaruniai Cucu Pertama, Bakal Datangi Keluarga Cendana Untuk Jenguk?
Instagram/djorghisultan
Selebriti

Putri Annisa Trihapsari dan sang mantan suami pertama belum lama ini melahirkan seorang bayi laki-laki.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Annisa Trihapsari. Istri Sultan Djorghi tersebut kini sudah dikaruniai cucu pertama yang dilahirkan oleh sang putri, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana. Sekar melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (18/3), sekitar pukul 11.03 WIB.

Sebelumnya, Sekar adalah putri Annisa dengan mantan suaminya yang pertama, Ari Sigit, yang juga cucu Presiden RI ke-2 Soeharto. Setelah Annisa dan Ari bercerai, Sekar pun diasuh oleh Siti Hardiyanti Indra Rukmana alias Mbak Tutut seperti anak kandungnya sendiri. Sekar juga telah menikah dengan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis pada 6 Mei 2018 lalu.

Melalui foto yang diunggah di Instagram, Mbak Tutut menunjukkan bayi laki-laki Sekar yang tampak sehat dan menggemaskan. Putra Sekar pun lahir dengan berat 3,53 kilogram dan panjang 53 cm, serta diberi nama Arsyanendra Athallah Rukmana.


"Alhamdulillah... Telah lahir cucu saya (anaknya Sekar)...Arsyanendra Athallah Rukmana, hari ini jam 11.03. Berat 3.53 kg, panjang 53 cm," tulis Mbak Tutut di bagian keterangan foto. "Mohon doanya semoga menjadi anak yang sholeh, sehat, pinter dan disayang Allah Swt. Aamiin."

Sementara itu, Annisa sendiri belum menunjukkan respon atas kelahiran sang cucu pertama. Mantan istri Adjie Pangestu tersebut juga belum tampak menjenguk cucu pertamanya. Apalagi Annisa sering kali diisukan memiliki hubungan yang kurang baik dengan keluarga Cendana.

Namun, hal tersebut sudah terbantahkan saat Annisa mengajak Sultan menghadiri pernikahan Sekar. Saat menghadiri pernikahan Sekar, Annisa tampak akur dan berfoto bersama dengan Ari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait