Syahrini Polisikan Lia 3 Srigala, Dorce Gamalama Pilih Menetap di Amerika-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Selain Syahrini dan Dorce, kabar dari Nikita Mirzani hingga D.O. - Sehun EXO juga menarik perhatian warganet.

WowKeren - Dear, pembaca WK. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu sehat dan kembali menjalani segala aktivitas hari ini dengan semangat. Sebelum itu, ada baiknya kalian mengetahui kabar terhangat dari para selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan yang kami rangkum khusus untuk kalian!

Yang pertama, ada kabar dari Syahrini yang diduga melaporkan personel 3 Srigala, Lia Ladysta. Selanjutnya, kabar terbaru dari Dorce Gamalama yang memutuskan untuk menetap di Amerika dan berencana menghabiskan masa tuanya di Tanah Suci.


Nikita Mirzani menjadi artis berikutnya yang ramai diperbincangkan usai menanggapi pernyataan psikolog Joice Manurung soal gangguan jiwa yang dialaminya. Jangan mau ketinggalan juga berita mengenai panggilan untuk Sehun dari salah satu kakaknya di EXO, yakni D.O.. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Syahrini Ngamuk Difitnah Isu Istri Simpanan Pak Haji, Polisikan Lia 3 Srigala?

Syahrini-Lia 3 Srigala

Instagram

Kabar hangat yang jadi pembuka Topik Pagi kali ini datang dari penyanyi cantik yang baru saja menikahi mantan kekasih Luna Maya, Syahrini. Belum lama menikah, Syahrini malah diisukan pernah menjadi istri simpanan Haji Isam, pria kaya raya asal Banjarmasin.

Kabar tersebut dibenarkan Lia 3 Srigala saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi. Pihak Syahrini rupanya gerah dan mendatangi Polda Metro Jaya diduga untuk melaporkan penyanyi bernama lengkap Lia Ladysta tersebut. Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak Syahrini meski laporan tersebut sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

"Syahrini melaporkan seseorang, perempuan juga berinisial LL, (dugaan) pencemaran nama baik," ungkap Argo. "Silaturahmi kepada bapak-bapak polisi," kata Aisyahrani di kesempatan berbeda.

2. Dorce Gamalama Pilih Menetap Dan Habiskan Masa Tua Di Luar Negeri, Sudah Lepas Status WNI?

Dorce Tinggal di Amerika

Instagram

Selanjutnya, kabar terbaru dari artis multitalenta Dorce Gamalama yang belakangan sudah jarang wara-wiri di televisi. Faktanya, Dorce telah menetap di New York, Amerika Serikat sejak 2014 silam.

Kendati tinggal di Amerika, Dorce mengaku ingin tetap menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sampai akhir hayatnya. Oleh sebab itu, Dorce rutin kembali ke Indonesia setiap 6 bulan sekali untuk mengurus dokumen imigrasi agar tetap menjadi WNI. Dorce pun tak menuntut untuk dikebumikan di Indonesia apabila meninggal dunia kelak.

Wanita berusia 55 tahun ini juga mengungkap keinginannnya untuk menghabiskan masa tua di Tanah Suci. "Hari tua saya sih penginnya kalau enggak di Mekah, di Madinah. Katanya kan enggak ada Dajjal," terang Dorce.

3. Disebut Alami Gangguan Jiwa, Nikita Mirzani Beri Jawaban Tak Terduga Dan Banjir Pujian

Nikita Mirzani Soal Dianggap Gila

Instagram

Kabar hangat yang terakhir dari Tanah Air lagi-lagi mengenai Nikita Mirzani. Belum lama ini, seorang psikolog bernama Joice Manurung menganalisis alasan Nikita yang diketahui gemar mencampuri urusan orang lain, yakni gangguan Histrionik

Menanggapi hal tersebut, Niki tampak santai dan malah heran dengan pendapat orang yang menganggapnya gila. Niki lantas membeberkan pencapaian hidupnya seperti membangun rumah senilai Rp10 miliar hingga membesarkan dua anaknya dengan baik. Jawaban Niki tersebut rupanya menuai banyak pujian dari warganet.

"Ini yg saya suka dr Nikita M ...gk ada yg dia tutup2i...baik butuk semua dia ungkapkan apa adanya. Jd dia gk takut boroknya nanti dibuka ... pokoknya suka deh sama karakternya. Tp Niki ttp hrs mawas dirinya sis," kata netter. "Dr awal aqu suka mb @nikitamirzanimawardi_17 g munafik, g kalem kayak lembu,,,, sehat terus mb,, lov u," sahut yang lain.

4. D.O. Punya Panggilan Sayang Berbeda Untuk Maknae Sehun

D.O. dan Sehun EXO

Instagram

Kalian tentu tak boleh melewatkan kabar terhangat dari Korea Selatan, apalagi ini mengenai EXO, guys! Baru-baru ini diketahui bagaimana D.O. memanggil Sehun yang merupakan maknae di grup mereka.

Sebagai anggota termuda, Sehun tentu menjadi kesayangan member lain dan biasa dipanggil dengan nada sayang "Sehun-ah" atau "Sehunnie". Namun, D.O. rupanya tidak melakukan hal sama dan justru memanggil Sehun dengan nama lengkap. D.O. pun memanggil Sehun dengan nada datar.

"Tidak, Oh Sehun pergi dan tidur di kamarmu sendiri", "Ini bisa jadi hukuman untuk Oh Sehun", "Tidak, Oh Sehun punya kebiasaan membungkus dirinya dengan selimut saat tidur". Cara D.O. memanggil Sehun tersebut menuai reaksi gemas netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...