Jadi Istri Raffi di Film 'Rumput Tetangga', Titi Kamal Malu Cuma Jadi Ibu Rumah Tangga
Film

Film 'Rumput Tetangga' akan segera tayang di bioskop pada April mendatang.

WowKeren - Titi Kamal kembali bermain film layar lebar bertajuk "Rumput Tetangga" yang digarap rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures. Tak hanya sebagai produser, Raffi juga turut menjadi salah satu tokoh utama di film "Rumput Tetangga" bersama Donita, Tora Sudiro serta Gading Marten.

RA Pictures telah merilis trailer resmi "Rumput Tetangga" dan mengumumkan jadwal tayangnya yakni 18 April mendatang. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini mengisahkan kehidupan Titi sebagai tokoh Kirana yang merupakan istri Ben (Raffi) dan beprofesi sebagai ibu rumah tangga.


Titi rupanya memiliki profesi dan kehidupan lain yang ia idamkan. Usai menemui seorang peramal di sebuah pesta reuni, tiba-tiba Titi terbangun dalam keadaan telah mencapai segala impian yang selama ini ingin diraihnya.

Kehidupan Titi tertukar dengan Donita yang lantas menjadi istri Raffi dalam keadaan tersebut. Meski telah memiliki segalanya, Titi justru merasa iri dan ingin kembali ke kehidupan sebagai istri dan ibu dari dua orang anak yang selama ini membuatnya tidak percaya diri.

Saat ditawari Raffi bermain dalam film "Rumput Tetangga", Titi mengaku langsung tertarik pada "pandangan pertama". Menurut Titi, kisah di film "Rumput Tetangga" banyak berkaitan dengan hidupnya serta kebanyakan orang.

"Jadi Raffi WhatsApp aku. Pas saya baca, saya langsung jatuh cinta," ujar Titi dilansir Kompas. "Biasanya kan saya kalau baca cerita putus-putus, ini menarik. Ini ada related sama kehidupan sehari-hari aku."

Titi pun membocorkan sekelumit karakter tokoh Kirana yang diperankannya."Kirana kalau bisa dibilang ibu rumah tangga yang payah, misalnya bikin roti malah gosong, berantakan. Tapi, dia sosok wanita yang sayang suami," pungkas Titi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...