Viral Mobil TNI Dipakai Relawan Pendukung Prabowo-Sandiaga, Begini Penjelasan BPN
Nasional

Mobil berplat TNI yang viral ini terlihat digunakan mengangkut barang dari posko relawan 02 dan menghebohkan dunia maya.

WowKeren - Media sosial kembali digegerkan dengan sebuah video yang menunjukkan sebuah mobil berplat TNI dipakai oleh pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam video viral tersebut, terlihat mobil itu dipakai untuk mengangkut sejumlah barang dari posko milik pendukung paslon nomor urut 02 itu.

Dalam video yang jadi bahasan panas di media sosial, mobil berplat TNI itu diketahui bermerek Mitsubishi Pajero dengan nomor plat 3005-00. Akun Twitter bernama natalsetio lantas meminta Mabes TNI untuk mengkonfirmasi perihal video viral ini.


"Ada oknum yg menggunakan mobil dengan plat Mabes TNI mengantar logistik ke posko 02," tulis akun terswbut pada Jumat (22/3). "Dimohon bpk2 di Mabes TNI untuk mengecek kebenarannya. Bravo TNI @Puspen_TNI."

Di sisi lain, pihak Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga turut memberikan penjelasan. Juru Bicara BPN, Andre Rosiade, mengaku belum mengetahui perihal penggunaan mobil diduga milik TNI tersebut. "Kami belum tahu, kami lagi menginvestigasi apakah benar mobil TNi atau mobil sipil yang dipakaikan pelat TNI, terus terang kami belum tahu," terang Andre seperti dilansir CNN Indonesia pada Jumat (22/3).

Kendati demikian, Andre menduga jika mobil tersebut dipakai relawan Prabowo saat menggelar sebuah acara di Bogor. Andre menegaskan akan meminta timnya untuk mengecek video yang viral ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...