Tak Biasa, Gadis Kecil Ini Hebohkan Warganet dengan Aksi Santai Membedaki Buaya Kesayangan
Twitter/CrazyinINA
SerbaSerbi

Dalam video tersebut sang bocah tanpa rasa takut membedaki tubuh si buaya kesayangan ditemani oleh seekor ular python besar.

WowKeren - Pada umumnya, gadis kecil memang suka memelihara binatang peliharaan yang lucu-lucu seperti kucing dan anjing. Tapi, apa jadinya jika hewan peliharaan justru binatang buas yang ditakuti banyak orang?

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan aksi seorang gadis kecil yang merias buaya kesayangannya. Layaknya merawat bayi, gadis kecil ini dengan santainya membedaki tubuh buaya peliharannya.


Tak hanya buaya, dalam video yang viral di media sosial juga memperlihatkan seekor ular phyton kuning yang bersanding di samping bocah tersebut. Tanpa rasa takut sedikit pun, sang bocah terlihat memang sudah "akrab" dengan hewan-hewan itu. Video tersebut diunggah oleh akun @CrazyinINA lewat media Twitter.

Beragam komentar kocak pun datang dari warganet yang melihatnya. Ada warganet yang mengira bocah tersebut akan mengajak si buaya berjalan-jalan setelah itu.

"Abis dibedakin sampe cemong. Muter-muter komplek ya sambil disuapin nasi kuah sop bakso," kelakar akun @ag***urvs. "Sekalian dipake skincare biar mulus," seloroh akun @Na***02_. "Anjir tutorial mekap-in bayaaa," sahut akun @megan****ma.

"Curiga abis ini berangkat ngaji," canda akun @thalha****bani. "Jadi gini asal mula buaya putih toh," tulis akun @Lana****dhiana. "Ini emaknya dulu ngidam telur buaya kalik ya sahut akun@An***tw7".

Sebelumnya, bocah ini sempat viral dengan aksi menggosok gigi buaya peliharaannya. Warganet pun sempat mengira bahwa itu adalah buaya mainan, namun terkejut ketika buaya tersebut bisa berkedip.

You can share this post!

Related Posts
Loading...