Nabila Syakieb 'Disulap' Jadi Boneka Barbie, Dipuji Cantik Kebangetan Hingga Bikin Pangling
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Dijepret oleh Rio Motret, intip penampilan super cantik dari Nabila Syakieb berikut ini.

WowKeren - Di usianya yang menginjak 33 tahun, aktris cantik Nabila Syakieb seolah awet muda. Bahkan penampilannya makin terlihat anggun meskipun sudah dikarunia satu orang anak.

Seperti yang terlihat dalam pemotretan terbaru yang dijalani Nabila baru-baru ini. Dijepret oleh fotografer kondang Rio Wibowo alias Rio Motret yang kemudian dibagikan dalam akun Instagram pada Jumat (22/3), penampilan kakak dari Ali Syakieb ini disulap menjadi seperti boneka.

Dalam kesempatan tersebut, Nabila terlihat mengenakan dress cantik berwarna emas dan merah. Rambut Nabila pun dibuat gelung ke atas. Ia tampak mengenakan riasan flawless.

Unggahan pemotretan terbaru Nabila tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netter memuji Nabila begitu cantik dan sukses membuat pangling.

"Sampe ga ngenalin, cantikkss bangettt ka @nsyakieb85," tulis akun @nitha***. "Bidadari yg nyasar nih koh.. .. super keren deh photographer n modelny, luar biasa bangett .. jatuh cinta berkali2 rasanya," sambung akun @ellsa***.

"Barbie," komentar akun @mbak***. "Cantik nya kebangetan," tambah akun @chansara***. "Langsingnya," sahut akun @rena***. "Langsingnya," imbuh akun @yulita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru