Viral Nenek-Nenek Ini Bak Spiderman Lincah Panjat Pohon Tanpa Bantuan Pengaman
SerbaSerbi

Seorang nenek mendadak viral di media sosial usai videonya memanjat sebuah pohon diunggah di Facebook.

WowKeren - Kegiatan seperti memanjat biasanya dilakukan oleh orang-orang yang masih muda. Pasalnya, kegiatan tersebut menghabiskan cukup energi dan lantaran mengandalkan kekuatan.

Namun, video viral di Facebook menunjukkan kelincahan seorang nenek yang memanjat sebuah pohon. Bak tokoh Spiderman, nenek tersebut dengan lincahnya memanjat pohon yangn tinggi tanpa alat pengaman. Ia juga terlihat hanya mengenakan kemben berwarna hijau dan juga kain jarit berwarna cokelat.


Sang nenek sama sekali tak terlihat takut. Dengan cekatan, ia memotong beberapa dahan pohon lantas dilemparkannya ke bawah. Setelah itu, sang nenek sama lincahnya menuruni pohon dengan santai.

Video tersebut dibagikan akun bernama Yuni Rusmini di Facebook. Akun tersebut menuliskan kisah sang nenek sebagai sosok yang hadir di film "Captain Marvel". "Ini hlo nenek Captain Marvel Indonesia gaes. #sehat selalu mbah," tulis Yuni dalam unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, warganet dibuat syok sekaligus kagum. Mereka tak menyangka jika sang nenek masih sangat lihai dan berani memanjat pohon yang sangat tinggi itu.

Beberapa warganet juga memuji keberanian sang nenek yang belum tentu bisa dilakukan semua orang. Salah satu warganet juga tampak mengungkapkan "kengerinan" usai melihat aksi nenek yang satu ini.

"Mbok memang manteplah ngk kalah fisik/mental ny sama KOAD ..anak mudah jaman sekarang ja belum tentu berani..mantap mbok semoga si mbok selalu di beri kesehatan....!" tulis akun @H***o. "Sampek mrinding kaki am tanganku" sahut akun @S***ti . "Wuihhhhh tanpa menggunakan pengaman, dg entengnya dia memanjat, 10 jari buatmu nek" tambah akun @R***to.

You can share this post!

Related Posts
Loading...