Reza Rahadian Jadi Marbot di Serial Religi ANTV 'Masjid Yang Tak Dirindukan'
WowKeren/Fernando
TV

'Masjid Yang Tak Dirindukan' akan tayang perdana pada Senin (25/3) malam ini.

WowKeren - Lama tak membintangi sinetron, aktor Reza Rahadian kini kembali dengan serial di ANTV berjudul "Masjid Yang Tak Dirindukan". Reza memerankan karakter Malik yang berprofesi sebagai seorang marbot masjid.

Serial ini mengisahkan upaya Malik mengurus masjid. Selain itu serial religi "Masjid Yang Tak Diridnukan" juga akan diwarnai cinta segitiga yang menyertai perjalanan hidup Malik.


"Saya berperan sebagai anak muda yang meniti karier, memiliki keinginan memulai sesuatu dengan hatinya," ujar Reza saat jumpa pers pada Senin (25/3). "Ada tekanan dia harus mengikuti karier ayahnya sebagai marbot."

Reza mengatakan bahwa alur cerita dan karakter sebagai penjaga masjid lah yang membuat dirinya menerima tawaran akting di serial tersebut. "Alur cerita yang menarik serta karakter juga menarik sebagai marbot yang membuat saya tertarik," lanjut Reza.

Ferry Fernandez selaku Produser Tobali Putra Production yang akan memproduksi serial religi ini menceritakan bahwa ide untuk menggarap serial ini muncul dari pengalaman pribadinya. "Sedikit cerita idenya sudah lama sudah 3 sampa 4 tahun lalu," ungkap Ferry.

"Idenya simple, di dekat rumah ibu saya ada masjid bagus tapi sepi. Dari situ saya mikir bagaimana agar masjid itu bisa ramai," imbuhnya. "Dari situ kayaknya asyik bikin cerita masjid bagus tapi jarang yang datang bagaimana supaya bisa ramai."

Serial religi tersebut akan tayang perdana pada Senin (25/3) malam ini di televisi swasta ANTV. Sinetron "Masjid Yang Tak Dirindukan" dibintangi oleh Reza Rahadian, Donita, Roy Marten, Fita Anggriani dan Bryan McKenzie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...