Komentar Ahok Usai Dipuji Putra Sulung Habis-Habisan Karena Lanjutkan Bangun MRT
Instagram
Nasional

Sebelumnya, Nicholas Sean memuji keputusan tegas sang ayah untuk melanjutkan pembangunan MRT Jakarta meski menuai banyak protes keras.

WowKeren - Warga Ibu Kota Jakarta tengah berbangga lantaran memiliki satu moda transportasi baru. Pada Minggu (24/3) kemarin, Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan Moda Raya Terpadu atau MRT Jakarta.

Banyak warga Jakarta memberikan pujian atas pembangunan sarana transportasi baru ini. Tak terkecuali putra sulung mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.


Putra sulung Ahok yang bernama Nicholas Sean ini menjajal sendiri MRT Jakarta lantas membagikan videonya di Instagram. Nicholas juga sempat menceritakan dampak negatif dari keputusan sang ayah untuk melanjutkan pembangunan MRT yang sempat mandek. Anak Veronica Tan ini juga tak ketinggalan memberikan pujian atas keputusan Ahok ini.

Usai mendapatkan kabar pembangunan MRT dari sang anak, Ahok akhirnya buka suara. Lewat Instagram pribadinya, Ahok membagikan video MRT Jakarta yang dikirimkan oleh Nicholas. Dalam kolom keterangan unggahannya, pria yang baru saja bebas dari penjara pada 24 Januari yang lalu ini memberikan harapan untuk MRT Jakarta.

"Dapat video ini dari @nachoseann, selamat beroperasi untuk @mrtjkt Semoga ini tidak hanya menjadi moda transportasi massal yang bisa mengurangi kemacetan di Jakarta saj," tulis Ahok dalam unggahan pada Senin (25/3) kemarin. "Tetapi bisa menjadi simbol peradaban baru demi Indonesia yang jauh lebih baik dan maju."

Melihat unggahan Ahok, beberapa selebriti Tanah Air tampak turut memberikan komentar. Mereka berterima kasih atas partisipasi Ahok dalam melanjutkan pembangunan MRT Jakarta itu.

"Terima kasih Bapak Ahok untuk MRT ini," tulis artis Astrid Tiar. "Terima kasih banyak Bapak," tulis artis Michelle Ziudith.

You can share this post!

Related Posts
Loading...