Drama Rumah Tangga Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga eks Istri Bakal Jadi FTV?
Instagram/vickyprasetyo777
TV

Bulan November 2018 lalu, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga yang masih berstatus sebagai istrinya.

WowKeren - Publik sempat dibuat heran dengan drama rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pasalnya, Vicky tampak seperti kesetanan saat menggerebek kediaman Angel pada bulan November 2018 lalu, jam 2 pagi WIB.

Aksi penggerebekan Vicky tersebut sempat menjadi trending topik di media sosial. Kini, keduanya telah dinyatakan resmi bercerai sejak 10 Januari 2019. Mereka pun akhirnya menjalani kehidupan masing-masing. Bahkan, Vicky saat ini diketahui tengah menjalin asmara dengan penyanyi Anggia Chan.


Sekarang, sudah hampir empat bulan sejak drama penggerebekan kediaman Angel. Siapa sangka, jika aksi Vicky tersebut ternyata bakal dijadikan sebuah film televisi (FTV). Hal tersebut diketahui melalui video yang diunggah oleh mantan tunangan Zaskia Gotik ini ke Instagram, pada Selasa (26/3).

Video tersebut berisi adegan Vicky yang sedang syuting. Mengenakan jaket merah, Vicky berdiri di depan gerbang rumah seseorang. Pria berusia 34 tahun ini sempat bermonolog yang mengatakan akan memanggil warga. Tentunya hal ini sama dengan yang dilakukan Vicky saat menggerebek Angel bersama ketua RT setempat.

Usai bermonolog, Vicky lantas menaiki sepeda motor merah dan melaju. Saat itu pula, sutradara mengatakan cut dan oke, menandakan akting Vicky telah sempurna.

Pada bagian caption, Vicky seolah melupakan rasa bahagianya. "Akhirnya ada filmya juga....... 'Gigitan Avanger'......." tulis Vicky.

Sementara itu, belum diketahui judul pasti dari adegan syuting Vicky di atas serta kapan dan dimana akan tayangnya. Meski begitu, di kolom komentar, banyak netter yang memberikan dukungan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...