Evi Masamba Akui Pisah Ranjang Dengan Suami, Optimis Baikan Meski Sempat Masuk RS Saat Cekcok
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Demi calon bayi yang ada dalam kandungannya, Evi Masamba ingin berbaikan dengan suami dan tak ingin anaknya kelak tak punya sosok bapak.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi jebolan "Dangdut Academy", Evi Masamba dan sang suami, Arif Hajrianto terancam berada di ujung perceraian. Padahal keduanya baru saja menikah pada 24 Oktober 2018 lalu sementara Evi saat ini tengah hamil.

Isu perceraian tersebut mulai mencuat saat Evi dan Arif kedapatan menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Bahkan keduanya juga sudah saling unfollow di Instagram. Bukan hanya itu, mereka juga mulai curhat galau yang makin membuat publik penasaran.

Soal isu cerai tersebut, rupanya Evi membenarkannya. Meski demikian, ia lebih memikirkan calon buah hati yang ada di dalam perutnya.

"Kalau isu cerai sih memang benar, kemarin sempat mau ada cerai," kata Evi saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (27/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Cuma, aku kembali lagi mikirin baby-nya aku. Kasihan kan, masa lahir enggak ada bapaknya."

Demi sang jabang bayi, Evi pun mengaku berusaha mempertahankan rumah tangganya yang baru berusia 6 bulan itu. Wanita berusia 27 tahun ini optimis segala masalahnya dengan Arif masih bisa diselesaikan.

"Jadi, aku mikir kalau masih bisa diperbaiki, ya diperbaiki," lanjut Evi. "Kalau kita mempertahankan egois, jual mahal, ya namanya ibu hamil enggak akan bisa sama. Tapi, kalau aku iniin sih insyaAllah mudah-mudahan baikan lagi."

Evi menceritakan saat ini dengan sang suami memang pisah ranjang sementara waktu untuk menenangkan diri. Keduanya pun sudah tak tinggal serumah lagi sejak tiga bulan yang lalu. Evi berada di Jakarta, sementara Arif ada di Makassar.

"Itu ya istilahnya, pisah ranjang. Pisah ranjang sih untuk sementara aja kali ya, doain aja," jelas Evi. "Sejak hamil dua bulan. Kurang lebih tiga bulan cekcok."

Evi berharap pisah ranjang untuk sementara tersebut dapat membuat dirinya dan Arif bisa berbaikan. Saat ini yang dipikirkan Evi adalah calon bayi yang ada di kandungannya.


"Kami intinya, sih, saling introspeksi diri lah ya, menenangkan diri dulu," sambung Evi. "Karena kan posisinya memang lagi emosi banget. Doain saja yang terbaik, karena kan aku mikirin anak aku sekarang."

Demi kesehatan calon bayi di kandungannya itu, Evi pun tak mau stres. Ia pun lagi-lagi menegaskan ingin berbaikan dengan sang suami.

"Aku enggak mau stres, enggak mau pusing, enggak mau yang terlalu banyak beban gitu lho," pungkas Evi. "Saya ingin ngerasainnya ya baik-baik saja sama dia, insyaAllah sih ada jalannya."

Senada dengan Evi, pihak keluarga juga tak menginginkan adanya perceraian. Mereka pun mendukung bila Evi dan berusaha menyelesaikan masalah yang dihadapi tersebut.

"Tanggapan dari keluarga sih pastinya enggak mau ya aku yang ngambil keputusan untuk berpisah," ucap Evi. "Mereka menginginkan kalau masih ada jalan baik, diperbaikin, kalau masih bisa diiniin ayo."

Saat cekcok dengan suami, Evi mengatakan dirinya sampai masuk rumah sakit. Percekcokan tersebut tentu saja mengganggu pikiran dan kondisi kesehatan calon bayi dalam kandungannya.

"Pasti ganggu kesehatan, karena kan kemarin sempat drop juga ya, masuk rumah sakit," beber Evi. "Dan juga itu, ya pengaruh pikiran semua sih."

Evi mengatakan cekcok yang dialaminya dengan sang suami hanyalah emosi dari ibu hamil. Optimis untuk berbaikan, Evi ingin Arif mendukung dan memanjakannya selama masa kehamilannya.

"Aku Insya Allah mau baikan lagi, apalagi aku lagi hamil. Ketika hamil gini kan butuh support dari suami, butuh dimanja, disayang. Doain aja," tutur Evi. "Karena kan suka cekcok dan aku tuh kemarin belum nyadar kalau itu bawaan hamil. Suami ku pun mungkin belum tau kalau itu bawaan hamil."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait