Poster Internasional 'Avengers: Endgame' Ini Isyaratkan Nasib Loki?
Marvel Studios
Film

Jika poster sebelumnya menampilkan 32 superhero, maka kali ini Marvel hanya menunjukkan 28 karakter saja.

WowKeren - Meski sudah merilis poster lengkap 32 karakter superhero yang masih hidup maupun tewas awal pekan ini, rupanya Marvel Studios masih belum berhenti memanjakan penggemar. Terbukti, studio kenamaan itu baru saja meluncurkan poster internasional yang kembali menampilkan deretan para superhero favorit MCU.

Jika sebelumnya Marvel secara khusus memisahkan karakter yang masih hidup dan sudah tewas, maka kali ini seluruh karakter tersebut dimunculkan dalam satu poster. Di poster ini, tampak jelas bahwa anggota Avengers yang tersisa berada di atas siluet para superhero yang sudah gugur.

Psoter 28 karakter Avengers: Endgame

Tampak jelas sederet superhero yang masih hidup seperti Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), War Machine (Don Cheadle), Nebula (Karen Gillan), Rocket Raccoon (disuarakan Bradley Cooper), Captain Marvel (Brie Larson), Clint Barton (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), Okoye (Danai Gurira), Wong (Benedict Wong), dan Valkyrie (Tessa Thompson).


Sedangkan di bawahnya, terlihat siluet karakter-karakter yang gugur. Mulai dari Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Gamora (Zoe Saldana), Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan), Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), Vision (Paul Bettany), hingga Falcon (Anthony Mackie).

Ada pula para karakter Guardians of the Galaxy seperti Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista), Mantis (Pom Klementieff), Groot (disuarakan oleh Vin Diesel). Tak hanya itu, ada pula Bahkan ada Nick Fury (Samuel L. Jackson), T'Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman), serta Shuri (Letitia Wright).

Jika poster sebelumnya menampilkan karakter 32 superhero, maka kali ini Marvel hanya menunjukkan 28 karakter di antaranya. Sedangkan 4 lainnya, seperti Loki (Tom Hiddleston) dan Hope Van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly) yang dipastikan tewas, serta Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan Happy Hogan (Jon Favreau) yang dikonfirmasi bertahan justru ditiadakan dari poster ini.

Meski tak ada alasan pasti kenapa keempat karakter itu tak lagi disertakan, namun yang jelas poster ini seakan memberikan indikasi bahwa para superhero yang tersisa kemungkinan besar mampu menghidupkan siluet karakter yang telah tewas. Jika benar demikian, hal ini mungkin saja menyiratkan bahwa Loki dan Hope tak akan hidup kembali.

Namun terlepas dari hal tersebut, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" dipastikan siap menyapa penggemar pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel