Ditanya Seandainya Ariel dan Luna Maya Balik Pacaran, Sophia Latjuba Beri Jawaban Singkat Ini
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Jawaban Sophia Latjuba menunjukkan bahwa ia sudah benar-benar move on dari Ariel.

WowKeren - Akhir-akhir ini publik ramai membahas tentang kemungkinan Luna Maya dan Ariel NOAH kembali berpacaran. Ini gara-gara foto keduanya tampak hadir di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Foto kebersamaan Luna dan Ariel ketika sama-sama menghadiri perayaan ulang tahun BCL itu pun membuat heboh netizen. Apalagi menurut Aming keduanya sempat saling melempar senyum ketika bertemu di acara tersebut.


"Kemarin bercandaan doang. Jadi pas Luna datang, ya namanya orang kesenangan lama enggak ketemu ya sudah dipeluk dua-duanya (Luna dan Ariel)," ujar Aming kala itu. "Terus (Luna) yang kayak, 'Apa sih Ming, norak'. 'Enggak-lah, bercanda. Enggak baper kan?' 'Enggak'. Tapi ya senyum-senyum kecil mereka berdua."

Menariknya, baru-baru ini Sophia Latjuba ikut ditanyai pendapatnya terkait kemungkinan Ariel dan Luna bersama di masa depan. Seperti yang telah diketahui, Sophia sempat menjalin hubungan asmara dengan Ariel sebelum akhirnya putus.

Sophia ternyata memberikan jawaban yang cukup singkat ketika ditanya mengenai hal ini. Aktris berusia 48 tahun ini rupanya tak merasa keberatan seandainya Ariel dan Luna kembali berpacaran.

Sophia hanya mengucapkan satu patah kata menunjukkan reaksinya terkait gosip tersebut. "Fine," ujar Sophia Latjuba singkat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/3), seperti dilansir Grid.ID.

Lihat postingan ini di Instagram

Catch up slash work session with my crazy friends

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Sophia tampaknya memang sudah move on pasca putus dari Ariel. Ia memilih untuk fokus pada pekerjaannya dan bahagia bersama teman-temannya.

Belum lama ini Sophia juga mengunggah fotonya saat tengah menghabiskan waktu bersama teman-temannya. "Catch up slash work session with my crazy friends (Ketemuan sekaligus bekerja dengan teman-temanku yang gila)," tulis Sophia di bagian caption.

Dalam foto itu Sophia terlihat berpose bersama tiga temannya. Ibunda Eva Celia ini terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera di foto tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...