Sempat Dibantah, Barbie Kumalasari Bongkar Lucinta Luna Pernah Didekati Richard Kyle
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Pengakuan Barbie Kumalasari berikut ini bisa mematahkan klarifikasi yang diberikan Richard Kyle sebelumnya, bahwa ia tidak pernah mengenal sosok Lucinta Luna.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna membeberkan bahwa ada aktor berinisial "R" yang pernah mendekatinya. Sosok pria berinisial R tersebut dianggap Lucinta paling berkesan, lantaran seorang bule dan kini berpacaran dengan artis sosialita.

Pengakuan Lucinta tersebut pun membuat publik mengaitkan nama aktor tampan Richard Kyle. Namun, kekasih Jessica Iskandar tersebut sudah membantah bahwa ia pernah mengenal Lucinta. Bahkan, Richard sempat menantang Lucinta untuk memberikan bukti jika mereka pernah dekat.

Kali ini, pengakuan berbeda datang dari sahabat Lucinta yang juga artis Barbie Kumalasari. Menurut Barbie, Richard memang pernah mendekati Lucinta dengan mengirimkan pesan pribadi alias DM, hingga sempat menemuinya.

Lihat postingan ini di Instagram

#Repost @esge_entertainment with @get_repost ・・・ • Blak-blakan bersama @lucintaluna & @barbiekumalasari ...seru dan hot !!! . Selengkapnya di YouTube Channel ESGE ENTERTAINMENT Klik link 👉 di Bio . . #lucintaluna #barbiekumalasari #barbiekumalasaristyle #diamond #plasticsurgery #operasiplastik #beauty #treatment #lucintalunamenikah #married #kontroversi #kontrovesial #sensasional


Sebuah kiriman dibagikan oleh ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) pada

"Kabarnya sih begitu (Richard) kenal (Lucinta) di DM. Awalnya terus sempat nyamperin," ungkap Barbie di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (1/4). "Benar sih, iya. Bingung juga ya nanti kalau pihak sana enggak terima atau enggak ngaku kan susah, tapi ya biarlah."

Meskipun begitu, Barbie enggan menjelaskan lebih jauh karena menghindri adanya perseteruan antara pihak Lucinta dan Richard. Namun, istri Galih Ginanjar tersebut membenarkan bahwa banyak pria yang mengejar Lucinta. Barbie juga menyebutkan bahwa hubungan Lucinta dan Richard belum sampai tahap pacaran.

"Kalau masuk ke ranah terdalam aku enggak berani karena kan nanti jadi berantem, tapi yang penting intinya banyak cowok yang ngejar Lucinta," jelas Barbie. "Itu sih dari ceritanya dia, aku belum sampai kepo untuk DM-nya. Tapi cerita dia sama temannya tuh sama, ya emang udah tahu, udah jalan bareng. Pokoknya beberapa kali lah ada (jalan), temenan belum jadian."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru